The Southern Hotel Surabaya X Ekspectanica 2024: Hadirkan Konser Perdana di Surabaya Expo Center

The Southern Hotel Surabaya X Ekspectanica 2024: Hadirkan Konser Perdana di Surabaya Expo Center

The Southern Hotel Surabaya berkolaborasi dengan Ekspectanica 2024 meriahkan acara perdana di Surabaya Expo Center-The Southern Hotel Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Sudah empat hari sejak konser Ekspectanica 2024 digelar di Surabaya Expo Center (SEC). Konser ini menjadi acara perdana di Surabaya Expo Center (SEC) sejak diresmikan oleh Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi pada 17 Agustus 2024.

Surabaya Expo Center merupakan wajah baru dari lokasi yang sebelumnya dikenal sebagai Taman Remaja Surabaya. Hadirnya SEC menjadi angin segar bagi para event maker di Surabaya dalam rangka memeriahkan industri hiburan.

Tahun ini, Ekspectanica berkolaborasi dengan The Southern Hotel Surabaya dalam menyemarakkan konser. Ekspectanica 2024 menghadirkan berbagai musisi top Tanah Air, mulai dari Dewa 19, The Changcuters ft. Juicy Luicy, hingga Denny Caknan dan Sal Priadi

BACA JUGA:Terima Kasih Indonesia! Paus Fransiskus Lepas Landas Menuju Papua Nugini Untuk Melanjutkan Perjalanan Apostolik


The Southern Hotel Surabaya hadirkan beragam pelayananan dalam acara Ekspectanica 2024 di Surabaya Expo Center-The Southern Hotel Surabaya-

BACA JUGA:Komisi X DPR Tolak Usul Peninjauan Ulang Anggaran Dana Pendidikan: Tetap Wajib 20 Persen!

Festival ini berlangsung selama dua hari. Semua tiket sudah ludes terjual. Hal ini mencerminkan antusiasme penonton terhadap line-up bintang yang spektakuler.

The Southern Hotel Surabaya memberikan dukungan penuh terhadap konser Ekspectanica 2024. Dukungan tersebut mencakup fasilitas tempat singgah dan istirahat bagi para seniman dan timnya. Serta akomodasi lain yang disiapkan demi keberhasilan acara ini.

BACA JUGA:Perayaan 1 Tahun The Southern Hotel Surabaya: Tanam Pohon Bersama Masyarakat Sekitar

“The Southern Hotel ini memiliki segmentasi pasar yang sangat erat dengan anak muda. Mulai dari staf hingga target customernya. Dari kolaborasi ini kami bersyukur dapat mencapai nilai bisnis hingga ratusan juta," jelas General Manager The Southern Hotel Kencana Herdianto.

Salah satu pengunjung Ekspectanica 2024 Adista berharap agak kerjasama ini dapat terus berlanjut hingga tahun berikutnya. “Semoga The Southern Hotel Surabaya bisa terus support acara-acara anak muda seperti konser. Maupun acara-acara lainnya," tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: