Terima Kasih Indonesia! Paus Fransiskus Lepas Landas Menuju Papua Nugini Untuk Melanjutkan Perjalanan Apostolik

Terima Kasih Indonesia! Paus Fransiskus Lepas Landas Menuju Papua Nugini Untuk Melanjutkan Perjalanan Apostolik

Pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus Ucapkan Terima Kasih Atas Sambutan selama Kunjungan Perjalanan Apostolik ke Indonesia pada 3-6 September 2024-@franciscus-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Usai menyelesaikan rangkaian perjalanan apostolik di Indonesia, Pemimpin Gereja Katolik Dunia Paus Fransiskus mengucapkan terima kasih kepada seluruh rakyat Indonesia.

“Terima kasih atas sambutan yang luar biasa yang telah diberikan kepada saya,” tulis Paus Fransiskus pada akun X @Pontifex dalam bahasa Indonesia pada Jumat, 6 September 2023 tepat pukul 11.00 WIB.

BACA JUGA:Paus Fransiskus Tiba, Indonesia Tampakkan Kebinekaan

Bapak Suci Umat Katolik itu juga memberikan berkat kepada umat yang menyambutnya selama di Indonesia. 

“Semoga Tuhan memberkati kalian dan membuat kalian terus bertumbuh dan bertahan dalam kedamaian dan kasih persaudaraan,” imbuhnya.

BACA JUGA:Wajah Kebinekaan di Kala Bapa Suci Tiba (2): Warna-Warni Pancasila di GBK


Unggahan Akun X @Pontifex Paus Fransiskus Usai Melakukan Perjalanan Apostolik di Indoneisa pada 3-6 September 2024-@Pontifex-

Unggahan tweet tersebut disampaikan Paus Fransiskus setelah Pesawat Garuda Indonesia yang dinaikinya lepas landas dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Papua Nugini.

Paus Fransiskus mulai berangkat dengan pesawat Garuda Indonesia sekitar pukul 10.30 WIB tadi. Menteri Agama (Menag) RI Yaqut Cholil Qoumas secara langsung mengantarkan Paus Fransiskus menuju pesawatnya.

BACA JUGA:Atas Perintah Prabowo, Maung MV3 Dimodifikasi Khusus Untuk Kenyamanan Paus Fransiskus Menyapa Jemaah Misa Akbar di GBK

Selain Menag, Uskup Agung Jakarta Ignatius Kardinal Suharyo Hardjoatmodjo dan Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) Mgr Antonius Subianto Bunjamin juga secara langsung menyalami serta mengantar Paus Fransiskus untuk bertolak ke Papua Nugini.

Paus Fransiskus menuju ke Papua Nugini setelah mengunjungi Indonesia sejak Selasa, 3 September 2024.

BACA JUGA:Momen Paus Fransiskus Pimpin Misa Akbar di GBK, Doa Umat Pakai Bahasa Daerah

Paus Fransiskus akan berkunjung ke Papua Nugini pada 6 hingga 9 September 2024 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: akun x @pontifex