Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi Akad Nikah

Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi Akad Nikah

Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi Akad Nikah. Prosesi akad nikah Fariez Luhur Prihastama, putra pertama Cak Lontong di Masjid Al Akbar, 6 September 2024. Tampak Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono hadir sebagai saksi.-Imam Marsudi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Komedian Cak Lontong punya hajat mantu. Anak sulungnya, Fariez Luhur Prihastama, melakukan prosesi akad nikah di Masjid Al Akbar Surabaya pada Jumat, 6 September 2024.

Dalam prosesi akad tersebut tampak mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Keduanya menjadi saksi.

"Pak Mahfud datang sebagai saksi di akad nikah putera Cak Lontong tadi pagi di Masjid Al Akbar. Bersama Pak Basuki juga," ujar Imam Marsudi, staf Mahfud. Kedua tokoh itu tentu mendoakan agar pernikahan keduanya dapat senantiasa langgeng.

BACA JUGA:Tanggalkan Cap 'Pelawak Istana', Cak Lontong Berjuang untuk Ganjar-Mahfud


Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi dalam Akad. Komedian Cak Lontong punya hajat. Ia menikahkan putra pertamanya, Fariez Luhur [email protected]

Cak Lontong memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Nila Saraswati. Yakni Fariez dan Mariesa Zahra. Fariez meminang Nabilla Fitra Larasati, putri kedua pasangan Sapta Agus Prasetyo Hardi dan Julita Puspitadewi Hehakaja.

Fariez merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Airlangga (Unair). Dilansir dari laman website Unair, Fariez diterima menjadi mahasiswa Fakultas Hukum pada tahun 2017. Kala itu Cak Lontong hadir saat Fariez dan lainnya dikukuhkan sebagai mahasiswa baru. 

Mempelai perempuan, Nabilla, dilansir dari laman website Unair, merujuk pada kesamaan nama, juga merupakan alumnus Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Keduanya memang jarang terekspos oleh publik.

BACA JUGA:Cak Lontong Jadi Bintang Tamu Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Pasuruan

Cak Lontong, pelawak bernama asli Lies Hartono itu lahir pada 7 Oktober 1970 di Magetan. Ia dikenal sebagai komedian tunggal, presenter, serta aktor. Cak Lontong memiliki ciri khas lawakan yang cerdas dan penuh makna. Ia tak pernah merendahkan atau menyinggung pihak lain. 

Gaya komedi yang dibawakan cukup unik. Berbalut bahasa baku yang tertata dan sering disertai logika-logika absurd. Ia pun dikenal sebagai komedian yang piawai bersilogisme.

Kariernya dimulai dari panggung Ludruk Tjap Toegoe Pahlawan di Surabaya. Nama Cak Lontong mulai melejit setelah tampil sebagai bintang tamu di acara Republik BBM yang digawangi oleh Effendi Ghazali. 


Cak Lontong Mantu, Mahfud MD dan Basuki Hadimuljono jadi Saksi dalam Akad. Cak Lontong diketahui memiliki dua anak. Anak pertamanya, Fariez Luhur Prihastama melangsungkan prosesi akad nikah di Masjid Al-Akbar Surabaya, pada 6 September [email protected]

BACA JUGA:Tumpeng Maut Reborn oleh Cak Lontong dan Kartolo Cs Bikin Dies Natalies ke-63 ITS Penuh Gelak Tawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: