Cak Lontong Jadi Bintang Tamu Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Pasuruan

Cak Lontong Jadi Bintang Tamu Peringatan Hari Guru Nasional di Kota Pasuruan

Cak Lontong Cs menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu oleh ribuan guru dan pelajar yang hadir di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu, 26 November 2023, malam. -Lailiyah Rahmawati-

HARIAN DISWAY - Cak Lontong Cs menjadi bintang tamu yang ditunggu-tunggu oleh ribuan guru dan pelajar yang hadir di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Minggu, 26 November 2023, malam.

Penampilan bintang lawak nasional itu membuat gemuruh para penonton. Sejumlah joke-joke lucu dilemparkan oleh pembawa acara Waktu Indonesia Bercanda itu yang hadir bersama rekan seprofesinya Akbar Kobar.

BACA JUGA: Rangkaian Hari Kesehatan Nasional (HKN) di Kota Pasuruan: Masyarakat Kota Pasuruan Nikmati Pelayanan Kesehatan Gratis

Menurut Cak Lontong tugas guru hari ini sangat berat sehingga memang perlu ada acara untuk menghibur para guru supaya para guru tidak penat dan stres. 

Senada dengan yang disebutkan Cak Lontong, Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf juga menyebut tugas guru hari ini sangat berat karena kondisi zaman yang serba digital sehingga menjadikan tugas guru menjadi berlipat-lipat. 

"Saat ini tugas guru sangat berat. Jadi, banyak guru stres sekarang," kata Gus Ipul.
Penampilan Cak Lontong, bintang lawak nasional itu membuat gemuruh para penonton. Sejumlah joke-joke lucu dilemparkan oleh pembawa acara Waktu Indonesia Bercanda. -Lailiyah Rahmawati-

BACA JUGA: BACA JUGA: 3 Ribu Guru Kota Pasuruan Hadiri Puncak Hari Guru Nasional 25 November

Di sisi lain Gus Ipul menyampaikan apresiasi dan berterima kasih kepada seluruh guru di kota Pasuruan atas pengabdian mereka sebagai pengajar dan tenaga pendidik.

"Kami jajaran pemkot ingin memberikan rasa hormat kepada para guru yang terus melakukan tugas dengan baik dan meningkatkan kompetensi", ujarnya.

Lanjutnya, Gus Ipul selaku perwakilan pemerintah akan selalu mendukung kualitas tenaga pendidik serta memberikan semangat kepada seluruh guru di hari istimewa itu.

Sebagai apresiasi kepada para guru, salah satu kegiatan di malam ini juga disertai pemberian hadiah atas lomba dan penghargaan kepada guru berprestasi di kota Pasuruan. (Lailiyah Rahmawati)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: