Kebaktian Syukur dan Apresiasi 6 Tahun Komisi Misi GKT Citraraya

Kebaktian Syukur dan Apresiasi 6 Tahun Komisi Misi GKT Citraraya

Suasana panggung acara Mission Night di Gereja Kristus Tuhan Citraraya Surabaya dilengkapi dengan nyanyian pujian dan alunan musik orkestra-Angelita Ariko Pinkan-HARIAN DISWAY

Karya-karya itu merupakan hasil latihan yang terus diasah di Agape Skill dan menjadi bukti kemampuan luar biasa dari para remaja neurodivergent tersebut.

Selain pameran seni dari Agape Skill, acara itu juga diramaikan oleh Lembaga Alkitab Indonesia (LAI). LAI turut membuka stand yang memamerkan Alkitab suci dan buku-buku kerohanian. 

Sebagai informasi, LAI merupakan satu-satunya produsen resmi Alkitab di Indonesia. Semua Alkitab yang diterbitkan di Indonesia dipastikan berasal dari LAI. Menjadikan organisasi itu sangat penting dalam distribusi dan penyebaran Alkitab di seluruh pelosok negeri.

Persembahan yang terkumpul selama acara kebaktian ini akan disalurkan untuk mendukung GKT PPI (Pos Pembinaan Iman) di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Pelayanan itu bertujuan untuk mendukung kegiatan misi di daerah tersebut.

Terutama dalam memperluas penyebaran Injil dan meningkatkan pendidikan kerohanian bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:5 Film Tentang Yesus Kristus untuk Memperingati Jumat Agung dan Paskah

BACA JUGA:Belajar dari Dua Penjahat di Samping Yesus Disalib

Acara kebaktian dan malam apresiasi itu merupakan agenda tahunan dari GKT Citraraya. Tahun ini menandai tahun keenam perjalanannya. 

Dengan berbagai kegiatan yang diadakan, acara itu tidak hanya menjadi momen refleksi bagi jemaat untuk bersyukur atas perjalanan misi gereja. Tapi juga menginspirasi mereka untuk terus mendukung pelayanan di masa yang akan datang.

Kombinasi antara ibadah, penampilan orkestra, kesaksian, serta pameran seni membuat acara itu begitu berkesan dan meninggalkan dampak positif bagi semua yang hadir.

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan wawancara