Hongkong Open 2024: Jonatan Christie Lebih Bersemangat Setelah Jadi Ayah

Hongkong Open 2024: Jonatan Christie Lebih Bersemangat Setelah Jadi Ayah

Jonatan Christie berangkat menuju Hongkong Open 2024 melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta-PBSI-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Jonatan Christie comeback ke lapangan lagi. Pemain yang akrab disapa Jojo itu akan tampil di Hongkong Open yang berlangsung pada 10-15 September 2024. Ini menjadi turnamen pertama Jojo setelah Olimpiade Paris 2024.

Jojo datang ke Hongkong Open 2024 dengan catatan cukup menarik. Ia merupakan juara bertahan turnamen Super 500 tersebut. Selain itu, Hongkong Open 2024 juga menjadi turnamen pertama Jojo setelah menyandang status sebagai seorang ayah.

Dalam keterangan resminya melalui Tim Humas dan Media PP PBSI, Jojo mengaku senang bisa kembali bermain lagi. Sebelumnya Jojo memutuskan mundur dari Japan Open 2024 untuk menemani istrinya melahirkan.

Jojo dan istrinya, Shania Junianatha, dikaruniai anak pertama pada 24 Agustus 2024. Anak laki-laki tersebut diberi nama Leander Jayden Christie. Jojo dan Shanju, yang merupakan eks personel idol group JKT48, menikah pada 1 Desember 2023 di Gereja Katedral Jakarta.

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Jonatan Christie Kandas, CdM Anindya Bakrie: Musuhnya Memang Bagus...

BACA JUGA:Olimpiade Paris 2024: Mengecewakan! Jonatan Christie Gagal Lolos ke 16 Besar, Ada Apa?

"Pasti tidak mudah meninggalkan keluarga, istri, dan anak yang baru lahir. Tapi mereka yang membuat saya lebih bersemangat untuk memberikan yang terbaik," kata juara All England dan Juara Asia 2024 itu.


Hongkong Open 2024: Jonatan Christie lebih bersemangat setelah jadi ayah. Foto: Jonatan menemani istrinya, Shania Junianatha melahirkan akhir Agustus lalu.-Mandaya Royal Hospital-Instagram Jonatan Christie

Jojo dan rombongan Tim Bulu Tangkis Indonesia telah berangkat ke Hongkong pada Minggu, 8 September 2024 dini hari. Tunggal putra juga menurunkan Anthony Sinisuka Ginting dan Aura Dwi Wardoyo.

Jika tidak ada perubahan hingga manager meeting pada Senin, 9 September 2024, Jojo akan masuk sebagai unggulan ketiga. Pada babak pertama Hongkong Open 2024 itu, Jojo akan berhadapan dengan Jeon Hyeok-jin.

Berdasarkan hasil undian, Jojo berada di pul atas. Dalam pul tersebut, Jojo bisa berjumpa dengan Shi Yu Qi, Kodai Naraoka, Wang Tzu Wei, hingga Loh Kean Yew.

BACA JUGA:Jonatan Christie dkk Masuk Athlete Village, Gregoria Selfie Bareng Rafael Nadal

BACA JUGA:PBSI Protes Hasil Undian Jonatan Christie, BWF Janji Evaluasi Drawing dan Jadwal Tanding

""Persiapan sebenarnya tidak bisa dibilang 100 persen," kata Jonatan. "Saya sempat menemai istri dulu, jagain baby, dan baru latihan mungkin sekitar 1,5 minggu ini. Tapi saya coba semaksimal mungkin persiapannya," tambah pemain 26 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi