Jelang Lawan Persita di Liga 1, Paul Munster Buka Peluang Andhika Ramadhani Jadi Starter

Jelang Lawan Persita di Liga 1, Paul Munster Buka Peluang Andhika Ramadhani Jadi Starter

Kans Andhika Ramadhani bermain melawan Persita terbuka saat Ernando Ari mengemban tugas negara-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Liga 1 2024/2025 akan bergulir lagi setelah jeda internasional. Persebaya Surabaya bakal bertandang ke markas Persita Tangerang, Sabtu, 14 September 2024.

Pertandingan tersebut diprediksi akan menyulitkan bagi Bajol Ijo (sebutan Persebaya). Di tengah persiapan itu, muncul pertanyaan menarik: apakah Paul Munster akan menurunkan Andhika Ramadhani?

Anda sudah tahu, kiper utama Persebaya Ernando Ari mendapat panggilan negara untuk membela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Tugas itu memang berakhir pada 10 September 2024, ketika Indonesia menjamu Australia di Gelora Bung Karno.

Namun, ketersediaan Ernando Ari masih menjadi tanda tanya. Situasi tersebut membuka peluang bagi Andhika Ramadhani, yang kemungkinan akan diberi kepercayaan tampil sebagai starter di laga melawan Persita.

BACA JUGA:Persebaya Siap Hadapi Jadwal Padat Liga 1 2024/2025: 14 Hari, Main 4 Kali!

BACA JUGA:Gilson Costa: Merajut Mimpi dan Harapan Bonek di Jantung Persebaya

Andhika Ramadhani Bisa Jadi Starter


Andhika Ramadhani dan pelatih Persebaya Paul Munster. -Official Persebaya-

Dalam latihan yang digelar di Lapangan THOR, Surabaya, Senin, 9 September 2024, Paul Munster sempat memberikan komentar mengenai keputusan siapa yang akan diturunkan sebagai kiper utama.

Walau belum memberikan kepastian, Munster mengindikasikan bahwa Andhika Ramadhani masih memiliki peluang besar untuk bermain sejak menit pertama.

"Mungkin. Saya masih melihat semua pemain untuk kompetisi. Kita lihat nanti, keputusan biasanya diambil setelah latihan resmi terakhir," kata Paul Munster.

Kualitas Andhika Ramadhani sebenarnya sudah tak perlu diragukan lagi. Meski kerap berada di bayang-bayang Ernando Ari, Andhika sudah beberapa kali mendapatkan kesempatan bermain dan menunjukkan performa yang cukup solid.

BACA JUGA:Persebaya Belum Terkalahkan, Paul Munster Enggan Terlena!

BACA JUGA:Wow! Paul Munster Patahkan Rekor Buruk Persebaya Atas Barito Putera di GBT: Saya Bangga!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: