Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Jalan Sehat Kanigoro, Meriahkan HUT RI, Jalin Silaturahmi, dan Promosikan Hidup Sehat

Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Jalan Sehat Kanigoro, Meriahkan HUT RI, Jalin Silaturahmi, dan Promosikan Hidup Sehat

Tiga Pilar Kelurahan Kanigoro Bersama Beberapa Warga Desa Setelah Selesai Terselenggaranya Acara Jalan Sehat yang Digelar Pada 25 Agustus 2024--

HARIAN DISWAY - Suasana meriah menyelimuti Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun pada Minggu, 25 Agustus 2024lalu. Puluhan warga tumpah ruah mengikuti Jalan Sehat yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia. 

Acara ini tidak hanya menjadi ajang berolahraga. Tetapi juga menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi antar warga serta mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif.

Dengan semangat kemerdekaan yang membara. Masyarakat Kanigoro antusias mengikuti rangkaian acara yang telah disiapkan oleh panitia. 

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Kelurahan Kanigoro Salurkan Bansos Kepada Penyandang Disabilitas

Jalan sehat yang dimulai dari halaman kantor kelurahan ini membawa peserta menyusuri rute yang telah ditentukan. Rute yang disediakan melewati jalan-jalan utama dan pemukiman warga. Suasana semakin meriah dengan iringan musik dan yel-yel yang menggembirakan.


Pelepasan Warga Kelurahan Kanigoro Dalam Acara Jalan Sehat yang dipandu oleh Tiga Pilar Kelurahan Kanigoro--

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat agar lebih peduli terhadap kesehatan dan membiasakan diri berolahraga secara teratur," ujar Angga Wahyu Nurcahyo selaku lurah, seraya menambahkan "Selain itu, kami juga ingin memperkuat rasa kebersamaan dan gotong royong antar warga."

Kehadiran tiga pilar yakni TNI, Polri, dan Pemerintah Kelurahan, semakin menambah semarak acara. Mereka tidak hanya bertugas menjaga keamanan dan ketertiban. 

BACA JUGA:Anugerah Patriot Jawi Wetan II 2024: Kelurahan Kanigoro Juara 1 Lomba PBB se-Kecamatan Kartoharjo

Tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan. Para anggota TNI dan Polri ikut serta dalam jalan sehat dan memberikan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami sangat mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukkan oleh seluruh warga Kanigoro," ujar Serda Herman, babinsa Kelurahan Kanigoro.

"Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat."

Sebagai bentuk apresiasi kepada peserta, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik. Hadiah utama berupa satu unit sepeda gunung. Hadiah tersebut berhasil membuat peserta semakin bersemangat untuk mengikuti jalan sehat. 

BACA JUGA:Anugerah Jawi Wetan II 2024: Satlinmas Desa Sepanjang: Pilar Keamanan dan Ketangguhan Sosial

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: