Hongkong Open 2024: Tiga Ganda Putra Lolos ke 16 Besar, Daniel/Fikri Punya Peluang Besar

Hongkong Open 2024: Tiga Ganda Putra Lolos ke 16 Besar, Daniel/Fikri Punya Peluang Besar

Daniel Marthin/M. Shohibul Fikri melangkah ke babak 16 besar Hongkong Open 2024 usai mengalahkan Daniel Lundgaard/Mads Vestergaard-PBSI-

Hal itu membuat Daniel/Fikri lebih optimistis untuk memanfaatkan peluang. Daniel/Fikri sendiri berada di pul yang sama. Hanya saja mereka ingin fokus babak demi babak.

"Peluang menjadi juara pasti ada. Tapi kami tidak mau berpikir terlalu jauh. Kami fokus selangkah demi selangkah. Masih banyak lawan yang bagus meski juara bertahan langsung terhenti," ucap Fikri.


Hongkong Open 2024: Tiga ganda putra lolos ke 16 Besar, Daniel/Fikri punya peluang besar. Foto: Ahsan/Hendra dikalahkan rekan senegara, Sabar/Reza. -Deri Destan-PP PBSI

Ganda putra juga meloloskan Sabar Karyaman Gutama/M Reza Pahlevi Isfahani. Mereka menang atas The Daddies, julukan Ahsan/Hendra, dengan skor akhir 21-14, 21-15. Pada babak 16 besar nanti, Sabar/Reza akan melawan Chen Bo Yang/Guo Ruo Han.

BACA JUGA:Ah, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin Gagal Juara Hongkong Open 2023, Ganda Putra Tanpa Gelar dalam 14 Turnamen

"Sabar/Reza bermain bagus. Lebih in dan siap daripada kami," kata Ahsan mengakui.

"Saya berharap Sabar/Reza bisa terus melaju, walaupun dengan apapun kondisinya, keterbatasannya. Semoga mereka bisa mengatasi semua tantangan itu dan bisa terus bersaing di papan atas ganda putra dunia," tambhanya.

Sementara itu, Leo/Bagas juga berhasil menyusul rekan-rekannya ke babak 16 besar Hongkong Open 2024. Mereka menaklukkan Christo Popov/Toma Junior Popov 21-11, 21-17.

Leo/Bagas akan menunggu pemenang antara Chiang Chien-Wei/Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan yang bertanding besok. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pp pbsi