Deninta Vasthy Berliani, Berprestasi di Bidang Modeling hingga Meraih Wakil 1 Ning Surabaya 2024

Deninta Vasthy Berliani, Berprestasi di Bidang Modeling hingga Meraih Wakil 1 Ning Surabaya 2024

Deninta Vasthy Berliani, Wakil 1 Cak Ning Surabaya 2024, siap berkontribusi untuk kota kelahirannya, Surabaya.--Cak Ning Surabaya 2024

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  Deninta Vasthy Berliani, atau yang kerap disapa Ning Deninta, lahir di Surabaya, pada 12 Oktober 2005. Perempuan 18 tahun tersebut merupakan lulusan SMAN 1 Surabaya. Saat ini tengah melanjutkan pendidikan di Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya (ITS) jurusan Studi Pembangunan.

Pada ajang Cak Ning Surabaya 2024, Deninta mewakili kecamatan Mulyorejo. Sebelum mengikuti ajang Cak Ning Surabaya 2024, Ning Deninta telah meraih berbagai prestasi di bidang pageant. Pada 2023, dia menjadi pemenang Mister Miss Icon Student Jawa Timur 2023

Melalui ajang tersebut, Ning Deninta melaju ke ajang nasional. Dia berhasil meraih gelar Puteri Nusantara 2023. Selain itu, Deninta juga menjadi finalis dalam ajang Face of Model Indonesia 2023. Itu meningkatkan kiprahnya di bidang model dan pageant.

BACA JUGA:Cak Maudah Riski Wicaksono, Juara 1 Cak dan Ning Surabaya 2024 Dorong Peran Kreatif Anak Muda

BACA JUGA: Juara Cak dan Ning Surabaya 2024 Sampaikan Gagasan Inovatif dalam Grand Final


Deninta Vasthy Berliani, Wakil 1 Cak Ning Surabaya 2024, siap berkontribusi untuk kota kelahirannya, Surabaya.--Deninta Vasthy Berliani

Alasan utama Ning Daninta mengikuti ajang Cak Ning Surabaya 2024 adalah keinginannya untuk berkontribusi bagi kota kelahirannya. Dia juga menerangkan bahwa keluarganya juga lahir dan besar di Surabaya. Maka, dia termotivasi untuk ikut andil dalam pembangunan kota Surabaya di bidang pariwisata. 

Dalam Cak Ning Surabaya 2024, Ning Deninta memiliki visi misi untuk mendorong generasi muda agar menjadi lebih aktif dan produktif. Hal tersebut bertujuan agar generasi muda dapat memberikan dampak positif bagi sekitar.

"Untuk mewujudkan hal itu, saya berencana mengajak generasi muda untuk lebih banyak terlibat dalam kegiatan yang dapat meningkatkan kreativitas dan kontribusi sosial," ungkapnya.

Dalam Cak & Ning Surabaya 2024, Deninta terpilih sebagai Wakil 1 Ning Surabaya. Salah satu kunci yang membawanya hingga meraih posisi Wakil 1 tersebut adalah kemampuannya untuk menjadi diri sendiri dan memaksimalkan setiap kesempatan.

BACA JUGA:Grand Final Cak dan Ning Surabaya 2024, Munculkan 7 Kategori Pemenang

BACA JUGA:Penyisihan Kedua Cak dan Ning Surabaya 2024: FGD dan MTJ Jadi Tantangan

“Dua hal ini selalu saya bawa ke mana pun saya berkompetisi. Karena dengan menjadi diri sendiri kita akan lebih enjoy dan dapat memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Ke depan, sebagai Ning Surabaya 2024, Ning Deninta ingin lebih mengeksplorasi tempat-tempat bersejarah dan kuliner di Surabaya yang belum banyak diketahui oleh masyarakat luar. Dengan cara itu, dia berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kekayaan sejarah dan kuliner kota Surabaya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: