Bali United vs Arema FC 0-0: Singo Edan Redam Agresivitas Tuan Rumah

Bali United vs Arema FC 0-0: Singo Edan Redam Agresivitas Tuan Rumah

Novri Setiawan berebut bola dengan Arkhan Fikri di laga Bali United vs Arema FC, 11 September 2024.-Instagram @baliunited-

Pada menit ke-47, Salim Tuharea melakukan penetrasi dari sisi kanan dan berhasil masuk ke kotak penalti. Namun, tendangannya masih bisa diblok kiper Bali United, Fitrul Dwi Rustapa.

Tak mau kalah, Bali United langsung merespons dengan serangan balik cepat di menit ke-51. Umpan silang dari Yabes Roni berhasil menjangkau lini pertahanan Arema, namun Lucas Frigeri, kiper Arema, bisa mengamankan bola.

Peluang emas bagi Bali United datang pada menit ke-65. Tendangan keras dari Mitsuru Maruoka berhasil ditepis oleh Lucas Frigeri, namun bola jatuh di kaki Privat Mbarga.

Sayangnya, penyerang naturalisasi asal Kamboja itu tidak langsung melepaskan tembakan. Dia mencoba mengecoh bek lawan, tapi sudah terlambat.

BACA JUGA:Bali United vs Borneo FC: Unggul Jumlah Pemain, Pesut Etam Gagal Menang

BACA JUGA:Ini Wasit yang Pimpin Laga Persebaya Surabaya vs Bali United di Stadion Gelora Bung Tomo

Tiga pemain bertahan Arema FC berhasil menutup ruang, membuat peluang tersebut terbuang sia-sia. Hanya beberapa menit berselang, Privat Mbarga kembali beraksi dengan memberikan umpan silang dari sisi kanan.

Namun, sundulan Made Tito yang menyambut umpan tersebut masih belum bisa menembus Lucas Frigeri yang tampil gemilang di bawah mistar.

Pada menit ke-86, Arema hampir saja mencetak gol melalui serangan balik cepat. Charles Lokolingoy mendapatkan kesempatan untuk melepaskan tembakan, tetapi usahanya berhasil diblok oleh Kadek Arel.

BACA JUGA:Spaso Tinggalkan Bali United, Everton Nascimento Jadi Penggantinya?

BACA JUGA:Bali United vs Persija 1-0: Dapat Penalti Plus Lawan 10 Pemain, Macan Kemayoran Ompong di Gianyar

VAR sempat digunakan untuk memeriksa potensi penalti, namun wasit memutuskan tidak ada pelanggaran. Di penghujung laga, tepatnya pada menit ke-90+2, Pablo Oliveira mencoba melepaskan tendangan jarak jauh.

Namun, Fitrul Dwi Rustapa sekali lagi berhasil menepis bola. Bola muntah yang coba disambar oleh Arkhan Fikri juga belum mampu merubah keadaan. Hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 0-0. (*)

Susunan Pemain Bali United vs Arema FC

Bali United (5-3-2): 95-Fitrul Dwi Rustapa; 33-Andika Wijaya (22-Novri Setiawan 51'), 5-Bagas Adi Nugroho (6-Brandon Wilson 60'), 44-Kadek Arel, 24-Ricky Fajrin, 11-Yabes Roni; 55-Made Tito, 41-Irfan Jaya (91-M. Rahmat 60'), 8-Mitsuru Maruoka (39-Kenzo Nambu 77'); 16-Privat Mbarga, 99-Everton Nascimento (47-Rahmat Arjuna 77')

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: