Kasus Janggal! Bongkar Perselingkuhan Istri, Ivan Setyawan Justru Disidang

Kasus Janggal! Bongkar Perselingkuhan Istri, Ivan Setyawan Justru Disidang

Ivan Setyawan menghadapi dakwaan KDRT psikis.-Dok Pribadi-

“Saya ajukan untuk pindah tugas kerja ke Surabaya. Dikabulkan oleh perusahaan saya. Ya, karena CA waktu itu sakit, saya kepikiran kalau terus ada di NTB, jadi, saya ambil tindakan itu. Tapi, ternyata, malah makin tidak kondusif. Lebih sering ribut. Kalau ribut, pasti minta cerai,” katanya.

BACA JUGA:KY Rekom Pecat Tiga Hakim PN Surabaya yang Bebaskan Ronnald Tannur

Sampai di satu titik, Ivan sudah tidak tahan dengan permintaan CA untuk berpisah. Sehingga, saat CA minta untuk dikembalikan ke orang tuanya di Malang, langsung dikabulkan oleh Ivan. “Saya sebenarnya tidak mau pisah. Saya pikirkan kedua anak saya,” ucapnya.

“Saya sewa mobil di Surabaya untuk mengantar CA ke rumah orang tuanya. Sampai di Malang, orang tua CA malah menyalahkan saya. Akhirnya, di rumahnya itulah saya talak CA. Lalu, saya pulang ke Surabaya. Saya tidak ada berkata kasar sedikitpun ke CA,” tambahnya lagi.

CA seolah tidak terima dengan tindakan Ivan. Dia pun melaporkan Ivan ke Polda Jatim dengan tuduhan KDRT psikis. “Saya bingung, KDRT-nya di mana. Padahal, saya tidak pernah berkata kasar dengan dia,” ungkapnya. (Michael Fredy Yacob)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: