Sejam Dibuka, Pengunjung Thrift Market Harian Disway X ARTi Kehabisan Barang Incaran

Sejam Dibuka, Pengunjung Thrift Market Harian Disway X ARTi Kehabisan Barang Incaran

Thrift Market Harian Disway X ARTi resmi dibuka!!-Vincentius Andito-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAYPengunjung memadati kantor HARIAN DISWAY sebelum pukul 10.00, mengantre untuk masuk ke area thrifting. Tepat pukul 10.00, pintu masuk dibuka untuk pengunjung. Pengunjung dengan excited masuk ke kantor HARIAN DISWAY untuk berbelanja.

Segera saja baju-baju yang digantung di tiang-tiang gantungan diserbu oleh pengunjung. Tanpa melihat harga, pengunjung langsung mengambil baju yang menurut mereka menarik. Kantor Harian Disway disulap menjadi toko baju besar.

Di lobby kantor, pengunjung akan menemukan meja informasi yang disulap menjadi meja kasir. Di langit-langit lobby tergantung beberapa baju dan sepatu merek ternama yang menyambut pengunjung. Ada juga barang-barang designer lainnya diletakkan di meja agar mudah dilihat.


Thrift Market Harian Disway X ARTi resmi dibuka!! Aksesoris dan sepatu merek Nike dipajang di meja sebelah kasir.-Vincentius Andito-Harian Disway

Tak hanya baju dan sepatu merek ternama, di lobby juga dipajang berbagai aksesoris seperti kalung, gelang, dan cincin. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp 30 ribu saja.

Namun, ada yang lebih menarik perhatian. Ada manik-manik warna-warni yang dipajang di ujung ruangan, tepat di samping meja kasir. Manik-manik itu terbuat dari beads berkilauan, cocok digunakan untuk aksesori.

BACA JUGA: Lebih Dekat dengan ARTi, Partner Kerja Sama Harian Disway dalam Projek Thrift Market pada 13-14 September 2024

BACA JUGA:Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu!

Masuk ke dalam, pengunjung khususnya wanita akan disambut oleh berbagai model dan jenis pakaian. Dari yang kasual hingga formal, semua jenis baju terpanjang di gantungannya.

Tak melewatkan satupun, pengunjung segera menyisir ruangan dan mengambil baju yang mereka inginkan.Masuk lebih dalam lagi, pengunjung akan disambut dengan area bawahan, sepatu, dan tas.

Tumpukan bawahan mulai dari jeans denim hingga short pants bebas dibongkar oleh pengunjung. Ada juga tumpukan atasan di bawah 100 ribu. Tak hanya berbelanja atasan dan bawahan, beberapa pengunjung juga mengangkut serta sepatu-sepatu yang berjajar di rak.

Tak kalah ramai, di tengah baju-baju yang digantung, ada meja penuh tumpukan baju untuk bagian sport wear dan crop top. Ada berbagai jenis crop top dan sport bra dari berbagai merek. Ada juga yoga pants dan berbagai sport wear lain. 

Bagi kalian para pria? Tak perlu khawatir stok yang disediakan hanya untuk perempuan. Ada bagian khusus pria di paling belakang. Ada kemeja, kaos, dan bawahan yang dipilih khusus untuk pria. Meski begitu, tak ada larangan untuk mencari di section manapun sesuai keinginan pengunjung.

BACA JUGA: Thrift Market Harian Disway X ARTi Berkonsep Garage Sale, Barang Diseleksi Ketat sebelum Dijual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan