Lebih Dekat dengan ARTi, Partner Kerja Sama Harian Disway dalam Projek Thrift Market pada 13-14 September 2024

Lebih Dekat dengan ARTi, Partner Kerja Sama Harian Disway dalam Projek Thrift Market pada 13-14 September 2024

Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu! Sylvia Tjan dari ARTi sedang menata produk-produk thrifting yang siap dijual dalam Thrift Market Harian Disway X ARTi, 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Pada 13-14 September 2024, digelar Thrift Market HARIAN DISWAY X ARTi. Gelaran ribuan produk thrifting hasil kerja sama HARIAN DISWAY dan ARTi.

ARTi merupakan agensi yang bergerak dalam sosial media dan digital marketing. agensi itu dibentuk oleh 2 perempuan muda: Sylvia Tjan dan Melinda Soewandi. Keduanya alumni Universitas Kristen Petra. Hingga pada 2017, mereka mulai merintis ARTi.

Saat ini, ARTi digawangi oleh Sylvia, Melisa Liono, dan Effie Sinarso. Ketiganyalah yang kini berkolaborasi dengan Harian Disway, menggelar project Thrift Market.


Jaket Puffer Tommy Hilfiger 8 Juta, Di Thrift Market Hanya 300 Ribu. Suasana persiapan Thrift Market Harian Disway X ARTi pada 11 September 2024. Acara tersebut akan digelar pada 13-14 September di kantor Harian Disway, Jalan Walikota Mustajab no 76 Surab-Vincentius Andito-Harian Disway

“Kami baru balik dari Jakarta. Kebetulan waktu itu belum banyak agensi branding seperti ARTi ini,” ungkap Sylvia.

Dia menyebut bahwa nama ARTi diambil dari Bahasa Indonesia, "arti" atau makna. Founder agensi tersebut yakin bahwa selalu ada makna di dalam sebuah karya seni. Baginya, memberikan makna pada bisnis klien yang dipercayakan padanya adalah suatu bentuk seni.

BACA JUGA:Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

BACA JUGA:Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!

Pemilihan kapital ART dalam ARTi juga bermakna "seni". Seperti yang dia sebutkan bahwa akan selalu ada makna dalam setiap karya seni. Atau dalam bahasa inggris, "art". Dasar dari agensi itu adalah kepercayaan. Bahwa setiap hal memiliki makna yang tak terhingga dalam bentuk apapun.

Dasar dan keinginan besar itu membawa ARTi dipercaya untuk bekerja sama dengan berbagai pihak. Baik dari bidang social media, branding, marketing, design, photography, hingga content creator.

Bisnis yang pernah bekerja sama dengan ARTi juga beragam. Mulai dari bidang beauty hingga food & beverages, poetyque, event organizer, utamanya untuk acara pernikahan. Ada juga Eggslap, bisnis makanan yang menjual berbagai makanan dengan bahan telur.

Kerja sama Harian Disway dan ARTi yang menghasilkan ajang Thrift Market baru pertama kali dilakukan. Kedua pihak pun berencana menjalin beragam kerja sama lagi ke depan. “Setelah ini mungkin menggelar reguler thrift market,” ujar Sylvia, kemudian tersenyum.


Intip Persiapan Thrift Market Pertama Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item! Persiapan event Thrift Market di kantor Harian Disway yang akan digelar pada 13-14 September 2024.-Mohammad Nurwahyudi-Harian Disway

BACA JUGA:Thrift Market Harian Disway X ARTi Berkonsep Garage Sale, Barang Diseleksi Ketat sebelum Dijual

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: