Sejam Dibuka, Pengunjung Thrift Market Harian Disway X ARTi Kehabisan Barang Incaran

Sejam Dibuka, Pengunjung Thrift Market Harian Disway X ARTi Kehabisan Barang Incaran

Thrift Market Harian Disway X ARTi resmi dibuka!!-Vincentius Andito-Harian Disway

BACA JUGA: Thrift Market Harian Disway X ARTi, Brand Gucci Hanya 600 Ribu!

Tak sampai 30 menit, keranjang dan tas belanja pengunjung sudah penuh oleh tumpukan baju. Beberapa pengunjung bahkan membawa tas seukuran tubuh manusia.


Thrift Market Harian Disway X ARTi resmi dibuka!! Dua mengunjung sedang memilah pakaian di area khusus baju pria.-Dinar Mahkota Parameswari-Harian Disway

Tim Harian Disway berkeliling untuk memastikan acara tetap berjalan dengan tertib. Pemeriksaan ketat juga dilakukan sebelum dan setelah keluar dari area kantor. Memastikan tidak ada tangan jahil yang mengambil barang tanpa membayar. Acara berjalan cukup tertib.

Belum genap 1 jam acara dibuka, beberapa area terlihat sudah kosong. Ada seorang pengunjung yang kehabisan barang incarannya. "Strap Fendi itu di mana ya?" Tanya seorang pengunjung pada Sylvia Tjan, Founder ARTi yang kebetulan di sana.

BACA JUGA: Intip Persiapan Thrift Market Harian Disway x ARTi, Ada 4000 Item!

BACA JUGA: Dipenuhi Barang Branded, Thrift Market Harian Disway X ARTi Segera Hadir!

"Udah sold out, tadi ada disini." Jawabnya sembari menunjuk ke langit-langit lobby. Wajah kecewa ditunjukkan pengunjung, ia gagal mendapatkan barang incarannya karena kalah cepat.

Tak perlu khawatir bagi kalian yang tidak bisa datang hari ini, akan ada kesempatan selanjutnya untuk melihat-lihat koleksi Thrift Market Harian Disway X ARTi. Terakhir pada Sabtu 14 September besok.

Akan ada baju-baju baru dikeluarkan untuk menyambut pengunjung baru. Pastikan jangan sampai terlewat!! (*)

*) Mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan lapangan