Kerasnya Liga 1: Dua Pelatih Jadi Dipecat, Ada Eks Juventus dan Real Madrid!

Kerasnya Liga 1: Dua Pelatih Jadi Dipecat, Ada Eks Juventus dan Real Madrid!

Dua pelatih sudah merasakan kerasnya Liga 1 2024/2025, yakni Juan Eduardo Esnaider (PSBS Biak) dan Hendri Susilo (Semen Padang) yang dipecat timnya saat liga memasuki pekan keempat.-Instagram @bolalobfootball-

Presiden PSBS Yan Permenas Mandenas menyampaikan terima kasih atas dedikasi Esnaider. Serta mendoakan yang terbaik bagi kariernya di masa mendatang.

PSBS kini tengah mencari sosok pelatih baru yang diharapkan bisa membawa tim keluar dari keterpurukan. Untuk sementara, tim akan dipimpin oleh asisten pelatih Marcos Guillermo Samso, Ellie Aiboy, dan Joice Sorongan.

Di tengah kondisi yang tak menentu, PSBS juga harus segera mempersiapkan diri menghadapi pekan keempat Liga 1. Klub berjuluk Badai Pasifik itu kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara. Tentu mereka ingin segera bangkit dari keterpurukan itu.

BACA JUGA:Semen Padang vs PSS Sleman 1-0: Kemenangan Perdana Kabau Sirah di Liga 1

BACA JUGA:Semen Padang vs Borneo FC 1-3: Stefano Lilipaly Tunjukkan Sihirnya!

Semen Padang Pecat Hendri Susilo


Hendri Susilo dipecat Semen Padang setelah hasil buruk di empat laga awal Liga 1 2024/2025-Instagram @semenpadangfcid-

Tak hanya Juan Eduardo Esnaider yang jadi korban dari ketatnya persaingan Liga 1 musim ini. Hal serupa juga dialami oleh pelatih Semen Padang Hendri Susilo.

Manajemen Semen Padang juga mengambil langkah tegas atas buruknya performa Kabau Sirah, sebutan Semen Padang. Mereka harus memutus kontrak dengan pelatih kepala Hendri Susilo setelah timnya kalah 1-2 dari Malut United FC dalam pekan keempat Liga 1.

Kekalahan itu adalah yang ketiga bagi Semen Padang dari empat laga yang sudah dijalani. Dengan berakhirnya kerja sama tersebut, manajemen Semen Padang kini juga sedang mencari pelatih baru.

Mereka berharap bisa segera bangkit dan meraih hasil positif di pertandingan-pertandingan berikutnya. Akankah ada 'korban' selanjutnya? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber