Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

Selamat Ulang Tahun Han Jisung! Simak Perjalanan Karir Rapper All-Rounder Stray Kids--X @Stray_Kids

Han juga tampil sebagai juri tamu spesial di final Loud pada 4 September 2021. Kemudian, ia menjadi juri tamu di Street Woman Fighter 2 pada September 2023. Selain itu, ia juga menjadi juri tamu di Nizi Project Season 2 pada Desember 2023.

Penghargaan dan Pencapaian Han Jisung Sebagai Idol


Han Jisung tampil menawan dalam konten 'ATE' .zip --X @Stray_Kids

Sejak debut, Han memang dikenal sebagai all-rounder yang mahir dalam berbagai aspek musik. Maka, tak mengherankan kalau ia menerima banyak penghargaan individu. Salah satunya adalah Best Creator Award di Asia Artist Awards 2024.

BACA JUGA:Stray Kids Ngegas Terus! Jadi Boy Group Generasi 4 Pertama Yang Tembus Chart Billboard HOT 100

BACA JUGA:Keren Abis! Stray Kids dan NewJeans Hebohkan Panggung Billboard Music Awards 2023

Selain itu, Han sering berada di peringkat tinggi di Genius Korea Daily Chart dan Idol Composer Trend Index. Pada Juli 2024, lagu solo Han yang berjudul Twilight debut di posisi 10 di Billboard World Digital Sales Chart.

Selain itu, Han jadi anggota Stray Kids dengan pengikut terbanyak di Melon per Juli 2024. Dengan segudang pencapaian dan bakatnya, Han terus bersinar sebagai salah satu artis paling berpengaruh di dunia K-Pop.

Di usia 24 tahun ini, Han tidak hanya dikenal sebagai idol berbakat, tetapi juga sebagai penulis lagu dan produser yang karyanya menginspirasi banyak orang.

Dari seorang trainee hingga menjadi anggota termuda yang mendapat keanggotaan penuh KOMCA, perjalanan Han menunjukkan perjuangan dan bakat luar biasa yang dimilikinya. Selamat ulang tahun, Han Ji Sung! (*)

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber