Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

Selamat Ulang Tahun Han Jisung! Simak Perjalanan Karir Rapper All-Rounder Stray Kids--X @Stray_Kids

Pada Desember 2017, mereka merilis mixtape ketiga yang berjudul Horizon. Beberapa lagu pra-debut mereka juga diubah menjadi B-side untuk album Stray Kids setelah mereka debut.

Pada paro kedua 2017, Han berpartisipasi dalam acara survival show Stray Kids. Dalam acara itu, Han tidak hanya tampil sebagai seorang trainee, tetapi juga diperkenalkan dengan peran sebagai produser, penyanyi, dan rapper.

Han menerima pujian konsisten dari Park Jin Young, pendiri JYP Entertainment, dan juri tamu lainnya. Ia adalah salah satu dari empat kontestan yang tidak pernah terancam tereliminasi selama acara tersebut.

Pada episode terakhir acara survival show yang tayang 19 Desember 2017 itu, diumumkan bahwa Han akan debut bersama grup yang disusun oleh Bang Chan, yaitu Stray Kids.

BACA JUGA:Stray Kids Goes to Hollywood! Isi Soundtrack Film Deadpool & Wolverine, Simak Jadwal Rilisnya

BACA JUGA:Super Keren! Stray Kids Kuasai Dunia di Teaser MV Mountains, Simak Tanggal Rilisnya

Debut Bersama Stray Kids


Han Jisung saat debut bersama Stray Kids dengan I Am Not--X @Stray_Kids

Han resmi debut dengan Stray Kids pada 25 Maret 2018, dengan merilis EP pertama mereka, I Am Not. Sejak debut, Han udah jadi bagian penting dari grup, mulai dari nulis lirik sampai produksi musik.

Pada Februari 2023, Han bersama anggota 3RACHA lainnya dipromosikan menjadi anggota penuh Korea Music Copyright Association (KOMCA).

Hal itu membuat Han menjadi idol K-pop termuda yang mendapatkan keanggotaan KOMCA. Han juga merupakan salah seorang dari tiga idol generasi keempat yang paling banyak terakreditasi oleh KOMCA.

Pada Juli 2024, Han dan anggota Stray Kids lainnya memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment untuk tambahan tiga tahun. Ini adalah langkah besar dalam karier Han, yang terus berkembang dan meraih sukses di industri musik.

BACA JUGA:Miris! Stray Kids Jadi Korban Rasisme di Met Gala 2024, Begini Kronologinya

BACA JUGA:Super Hot! Stray Kids Hadiri Met Gala Pakai Dua Set Outfit Tommy Hilfiger, Simak Aksi Spektakulernya

Aktivitas Solo Han

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber