Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

Happy Han Day! Simak Perjalanan Karier Han Jisung, All-Rounder Stray Kids yang Serbabisa

Selamat Ulang Tahun Han Jisung! Simak Perjalanan Karir Rapper All-Rounder Stray Kids--X @Stray_Kids


Han Jisung tampil mengesankan di King of Masked Singer, menunjukkan kemampuan vokalnya--Youtube @MBCentertainment

Han Ji Sung muncul di episode 197 King of Masked Singer pada 2019. Dalam acara tersebut, ia bersaing untuk gelar Mask King Generasi ke-99 dengan menggunakan penyamaran Imgeokjjeong. Sayangnya, Han harus tersingkir di putaran pertama.

Sejak debut, Han terus aktif mengembangkan karier solo dan sub unitnya. Pada 8 Mei 2020, ia merilis lagu ciptaannya sendiri berjudul Close lewat seri SKZ-PLAYER.

Lalu, pada 6 November 2020, Han meluncurkan lagu I GOT IT dalam SKZ-RECORD. Pada awal 2021, Han merilis lagi beberapa lagu seperti Alien, Wish You Back, dan HaPpY, yang juga masuk dalam SKZ-RECORD.

Han terus memperluas range karyanya dengan terlibat dalam proyek-proyek spesial. Pada 21 Desember 2022, ia menulis dan menciptakan lagu solo berjudul RUN untuk album terbaik SKZ-REPLAY.

BACA JUGA:Hyunjin Stray Kids Duduk Bareng Anne Hathaway dan Ningning Aespa di Milan Fashion Week

BACA JUGA:Selain Jungkook, Stray Kids dan TXT Jadi Idol K-Pop yang Tembus Nominasi People's Choice Awards

Selanjutnya, pada 3 Februari 2023, Han resmi jadi anggota tetap KOMCA. Tidak lama setelah itu, pada 12 Februari 2023, ia merilis lagu Volcano.

Kemudian, ia meluncurkan Miserable (You & Me) pada 26 Agustus 2023, dan 13 pada 8 Maret 2024. Semuanya lewat SKZ-RECORD. Sebagai bagian dari 3RACHA, Han juga pernah tampil bareng N.Flying di KCON LA 2019. 

Ia juga ikut berkolaborasi dalam remix lagu Runners High dengan Soyeon dari (G)I-DLE dan Hongjoong dari Ateez di KCON Thailand 2019. 3RACHA juga tampil di panggung spesial MAMA 2022 bersama Tiger JK dan Jung Jae-il.

Pada Februari 2022, 3RACHA merilis single kolaborasi mereka yang pertama, Just Breathe, bersama rapper Jepang SKY-HI. Kemudian, di September 2022, Han dan 3RACHA menyusun lagu Heyday untuk soundtrack Street Man Fighter.

BACA JUGA:Felix Stray Kids Jadi Member Termuda UNICEF Honors Club, Apa Itu?

BACA JUGA:Keren! Inilah 23 MV K-Pop Terbaik yang Dirilis Sepanjang 2023, Ada NewJeans sampai Stray Kids

Pada April 2024, mereka membuat soundtrack pertama Stray Kids untuk drama Jepang, Why? yang tayang di Fuji TV. Terakhir, pada Juli 2024, mereka juga terlibat dalam soundtrack film Deadpool & Wolverine. Itu adalah debut Han di Hollywood.

Selain aktivitas musiknya, Han juga aktif dalam peran sebagai pembawa acara dan juri tamu. Ia pernah menjadi pembawa acara tamu di Show! Music Core pada 10 Oktober 2020, 26 Maret 2022, dan 22 Oktober 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber