AC Milan vs Venezia: Dua Pemain Berdarah Indonesia Siap Berduel di Eropa!

AC Milan vs Venezia: Dua Pemain Berdarah Indonesia Siap Berduel di Eropa!

Potret Jay Idzes dan Tijjani Reijnders, dua pemain berdara Timnas Indonesia yang akan bertemu di Laga AC Milan vs Venezia-Instagram @jayidzes, instagram @tijjanireijnders-


Moment Eliano Reijnders saat disambut oleh ketua umum PSSI, Erick Thohir, untuk melakukan proses naturalisasi-Twitter : Erick Thohir-

Di sisi lain, Jay Idzes, bek tengah yang kini memperkuat Venezia, telah resmi menjadi Warga Negara Indonesia sejak menjalani proses naturalisasi pada akhir Desember 2023.

Sejak melakoni debutnya bersama Timnas Indonesia di laga melawan Vietnam pada bulan Maret lalu, Jay Idzes langsung mencuri perhatian.

Performa solidnya di jantung pertahanan membuat namanya semakin harum di kalangan suporter Timnas Indonesia .

Hal tersebut disusul dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai kapten tim saat Timnas Indonesia menjalani dua laga di Putaran Ketiga Kualfikasi Piala Dunia 2026.

Performan Idzes yang solid di lini belakang, ditambah dengan kemampuannya dalam mengatur tempo permainan, telah membawa dampak positif bagi keseluruhan tim.

Hasil imbang melawan Arab Saudi dan Australia adalah bukti nyata dari kerja keras dan dedikasi Idzes bagi Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Jadwal Timnas Indonesia Pasca Lawan Australia di Kualifikasi Piala Dunia, Lawan Bahrain dan Tiongkok!

BACA JUGA:Salip Malaysia! Update Ranking FIFA Timnas Indonesia Pasca Tahan Australia 0-0

Baik Tijjani Reijnders maupun Jay Idzes dipastikan akan tampil all out dalam pertandingan kali ini.  Pasalnya, AC Milan maupan Venezia belum meraih pernah kemenangan di Seri A musim ini.

AC Milan mengawali kompetisi dengan kurang memuaskan. Mereka hanya mampu meraih satu poin dari tiga laga pertama di Seri A.

setelah ditahan imbang Torino dengan skor 2-2, lalu kalah dari Parma 1-2, dan kembali bermain imbang 2-2 melawan Lazio.

Di kubuh sebelah, Venezia pun meraih hasil serupa. I Lagunari kalah dengan skor 3-1 melawan Lazio, lalu berhasil menahan imbang Fiorentina 0-0, dan kalah lagi melawan Torino 1-0.

Duel sengit akan tersaji dalam pertandingan nanti, dimana kedua tim sama-sama mengincar kemenangan penuh.

Sorotan khusus akan tertuju pada Jay Idzes dan Tijani Reijnders, dua pemain berbakat yang membawa harum nama Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: