Statistik Bruno Moreira: Pahlawan Persebaya di Kandang Persita

Statistik Bruno Moreira: Pahlawan Persebaya di Kandang Persita

Bruno Moreira menjadi man of the match di laga Persita vs Persebaya dengan golnya, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya -

Kemampuannya untuk menahan bola, membuka ruang, dan bekerja sama dengan rekan-rekan setimnya menjadi faktor utama yang membuat Persebaya bisa mengalahkan Persita.

Selain itu, ia juga beberapa kali membantu di lini tengah untuk memperkuat pertahanan ketika Persita mencoba menyerang balik.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kemenangan ini. Kami memiliki pemain dam staf yang luar biasa. Itu menjadi kunci kemenangan kami," ujar Bruno Moreira selepas laga.

BACA JUGA:Persita vs Persebaya 1-0: Bajol Ijo Patahkan Rekor Clean Sheet Pendekar Cisadane

Pertahanan Persebaya Solid


Persebaya membawa pulang tiga poin dari markas Persita Tangerang, 14 September 2024-Instagram @officialpersebaya-

Di sisi lain, Persita sebenarnya memiliki beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan.

Namun, lini belakang Persebaya yang dipimpin oleh Slavko Damjanovic tampil solid, menjaga ketat para penyerang Persita, termasuk Marios Ogkmpoe dan Esal Sahrul.

Kiper Persebaya, Ernando Ari, juga berperan besar dengan beberapa penyelamatan penting yang membuat gawangnya tetap aman. Ia mencatatkan sembilan penyelamatan. 

Kemenangan itu membawa Persebaya merangkak ke papan atas klasemen Liga 1 2024/2025. Dengan tambahan tiga poin ini, mereka mendudukki peringkat ketiga dengan torehan 10 poin.

Laga itu juga menunjukkan bagaimana Persebaya, di bawah arahan Paul Munster, semakin padu dan matang.

Keberhasilan tim meraih kemenangan penting di laga tandang, tentunya memberikan suntikan kepercayaan diri bagi seluruh pemain menjelang laga berikutnya. (*)

BACA JUGA:Jelang Laga Persita vs Persebaya, Paul Munster Enggan Silau Statistik Apik Bajol IJo

Statistik Bruno Moreira vs Persita 

- 1 gol

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram @liga1match