Hongkong Open 2024: Putri KW Gagal Tundukkan Han Yue Gara-Gara Banjir Error

Hongkong Open 2024: Putri KW Gagal Tundukkan Han Yue Gara-Gara Banjir Error

Hongkong Open 2024: Putri KW gagal tundukkan Han Yue gara-gara banjir error. Foto: Putri dan Han Yue di podium Hongkong Open, 15 September 2024.-Deri Destan-PP PBSI

"Di game kedua saya banyak mati sendiri. Finishing juga jadi ragu, dan beberapa kali kontrol bolanya tidak tepat," ulas Putri KW soal permainannya sendiri.

Meski gagal juara, Putri KW tidak terlalu menyesal. Dia bersyukur menembus dua kali final dalam dua pekan beruntun.


Hongkong Open 2024: Putri KW gagal tundukkan Han Yue gara-gara banjir error. Foto: Senyum pasrah Putri KW setelah pukulannya mati.-Deri Destan-PP PBSI

Pekan lalu, pemain binaan PB Exist itu juga lolos ke partai puncak Taiwan Open 2024. Sayang, dia takluk pada pemain yang secara peringkat di bawahnya, yakni Sim Yu Jin.

BACA JUGA:Hongkong Open 2024: Tren Positif Jonatan Christie Berlanjut, Ginting Aman Meski Rubber Game

BACA JUGA:Hongkong Open 2024: Daniel/Fikri Tumbangkan Unggulan, Leo/Bagas Lolos Dramatis ke Perempat Final

Artinya, Putri KW memang harus bekerja lebih keras jika ingin mendapatkan gelar di level Super 500. Konsistensi harus ditingkatkan. Demikian pula stamina dan teknik pukulan.

"Dua final dalam dua minggu, pastinya alhamdulillah bersyukur," katanya. "Saya masih bisa berdiri di podium walaupun belum di podium tertinggi. Itu artinya saya harus latihan lebih keras daripada yang saya lakukan saat ini," lanjut Putri KW.

Setelah berturut-turut terjun di dua turnamen, Putri KW akan pulang ke Indonesia. Dia tidak terjun di China Open yang digelar pada 17-22 September. Alias mulai Selasa depan.

Putri KW baru bertanding lagi dalam Macau Open yang berlangsung dua pekan lagi.

"Dalam seminggu ke depan, pastinya fokus recovery dulu. Dan yang terpenting adalah jaga mental dan pikiran. Kita mulai kembali dari nol di Macau Open," tegas pemain yang juga anggota kepolisian itu dengan yakin. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: