5 Cara Mengintip Story Instagram Tanpa Ketahuan

5 Cara Mengintip Story Instagram Tanpa Ketahuan

5 cara mengintip Story Instagram tanpa ketahuan.-Tech Crunch-

HARIAN DISWAYInstagram Story adalah fitur populer yang memungkinkan pengguna berbagi momen sehari-hari secara temporer. Ia sangat disukai. Karena lebih mencerminkan kehidupan sehari-hari, lebih real-time, dan lebih bebas daripada feed.

Tak hanya pemilik akun. Followers pun senang. Karena bisa mengintip aktivitas teman-teman satu circle, selebriti idola, bahkan crush. Informasi ia sedang apa, suka lagu apa, atau baru makan apa, seringkali bisa dilihat dari Instagram Story.

Namun, ada kalanya kita ingin melihat Instagram Story seseorang tanpa terdeteksi. Karena berbagai alasan. Misalnya, karena tidak kepingin terlihat terlalu ngebet. Atau, memang sedang memata-matai seseorang.

Ada banyak cara melihat Story tanpa diketahui. Berkikut di antaranya.

BACA JUGA:Cara Download Video Instagram Tanpa Aplikasi Tambahan

BACA JUGA:Cara Menonaktifkan Akun Instagram Secara Permanen Maupun Sementara, Pahami Konsekuensinya

1. Flight Mode


5 cara mengintip Story Instagram tanpa ketahuan. Salah satunya menggunakan Flight Mode.-Tech Porn-

Salah satu cara untuk melihat Story Instagram tanpa ketahuan pemiliknya adalah dengan menggunakan mode Pesawat alias Flight Mode.

Pertama, buka Instagram dan biarkan Story yang ingin Anda lihat terbuka sepenuhnya. Setelah itu, aktifkan mode Pesawat di ponsel Anda. Mode itu memutuskan koneksi internet, sehingga Instagram tidak dapat melacak aktivitas Anda.

Setelah Anda berada dalam mode Pesawat, buka kembali Instagram dan lihat Story yang telah termuat seluruhnya. Karena Anda tidak terhubung ke internet, aktivitas Anda tidak akan tercatat.

Setelah selesai, tutup aplikasi dan matikan mode Pesawat. Metode ini sangat berguna jika Anda hanya ingin melihat Story secara sepintas tanpa muncul di daftar tampilan.

BACA JUGA:Instagram Luncurkan Fitur Tambahkan Lagu di Profil, Begini Caranya

BACA JUGA:Instagram Luncurkan Fitur Baru Live Untuk Close Friend, Begini Cara Setting-nya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber