Instagram Luncurkan Fitur Tambahkan Lagu di Profil, Begini Caranya

Instagram Luncurkan Fitur Tambahkan Lagu di Profil, Begini Caranya

Instagram luncurkan fitur baru bisa tambahkan lagu di profil, begini caranya. --Instagram

HARIAN DISWAY - Main Instagram sekarang makin seru. Media sosial milik Meta itu memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna menambahkan lagu ke profil mereka.

Lagu yang dipilih akan ditampilkan di bagian bio. Sehingga pengunjung profil dapat melihat lagu tersebut hingga pemilik akun memilih untuk mengubahnya atau menghapusnya.

Namun sayangnya, lagu tersebut tidak akan diputar secara otomatis. Jadi, pengunjung profil perlu menekan ikon "play" untuk mendengarkannya, dan dapat menghentikannya dengan menekan "pause."

Instagram meluncurkan fitur baru itu dengan berkolaborasi bersama musisi pop ternama, Sabrina Carpenter. Sebagai bagian dari promosi, Sabrina merilis cuplikan eksklusif dari lagu terbarunya, Taste, yang dapat didengarkan langsung melalui fitur "Musik di Profil".

BACA JUGA:Makna Lagu Traitor dari Olivia Rodrigo yang Jadi Backsound Instagram Story Rachel Vennya Untuk Azizah Salsha

BACA JUGA:Instagram Luncurkan Fitur Baru Live Untuk Close Friend, Begini Cara Setting-nya


INSTAGRAM luncurkan fitur tambahkan lagu di profil, begini caranya. Foto: Fitur ini berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter.-Instagram-

Instagram menjelaskan, fitur musik di profil adalah satu-satunya cara untuk mendengarkan lagu tersebut sebelum rilis resmi. Selain itu, beberapa fitur tersembunyi bertema album terbaru Sabrina, Short n' Sweet, juga telah ditambahkan.

Sejauh ini, fitur "Musik di Profil" sudah tersedia bagi pengguna Instagram di Indonesia. Fitur tersebut mulai diaktifkan dan sudah bisa dicoba untuk menambah daya tarik di profil pengguna.

Bagi Anda yang sudah mendapatkan fitur ini, sudah bisa langsung mencobanya. Dan bagi yang belum, harap bersabar. Karena biasanya fitur baru diluncurkan secara bertahap.

BACA JUGA:Seru! 4 Fitur Baru Instagram Stories yang Bikin Pengguna Lebih Interaktif

BACA JUGA:Baru Uji Coba, Instagram Hapus Fitur Flipside


INSTAGRAM luncurkan fitur tambahkan lagu di profil, begini caranya. Foto: Fitur ini berkolaborasi dengan Sabrina Carpenter.-Instagram-

Lalu, bagaimana cara menggunakan fitur "Musik di Profil" tersebut? Anda bisa mengikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber