Tolak MU dan Arsenal, Adrien Rabiot Pilih Olympique Marseille

Tolak MU dan Arsenal, Adrien Rabiot Pilih Olympique Marseille

Adrien Rabiot dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Prancis, Olympique Marseille--Instagram @fabriziorom

HARIAN DISWAY – Olympique Marseille dikarbarkan telah mendapatkan Adrien Rabiot secara free transfer. Mantan pemain PSG tersebut telah menyetujui kesepakatan personal untuk bergabung dengan klub raksasa asal Prancis ini. 

Menurut laporan dari Fabrizio Romano, gelandang Prancis ini akan menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, berlaku hingga Juni 2026. Ia dijadwalkan akan menyelesaikan tes medis minggu depan.

Kedua belah pihak telah sepakat terkait nominal kontrak yang mencakup gaji bersih sebesar €10 juta per musim, serta bonus penandatanganan sebesar 15 juta euro (Rp 256 miliar).

Sebelumnya, Rabiot pernah menjadi buruan AC Milan, Manchester United, dan Newcastle United. Namun, ia memutuskan untuk kembali ke Ligue 1 dan bergabung dengan proyek ambisius Marseille dengan Roberto De Zerbi

BACA JUGA:PSG vs Brest 3-1, Gol Comeback Ousmane Dembele dan Fabian Ruiz Kukuhkan Dominasi Les Parisiens

BACA JUGA:Juventus Lepas Adrien Rabiot, MU Coba Nego Gaji!


Adrien Rabiot dikabarkan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Prancis, Olympique Marseille--Sky Sports

Kesepakatan ini menandai babak baru dalam karirnya setelah berstatus free agent sejak kontraknya berakhir dengan Juventus pada 30 Juni lalu.

Di bawah bimbingan mantan pelatih Brighton tersebut, Marseille sedang menjalani transformasi besar-besaran dengan tambahan pemain-pemain berkualitas. 

Rabiot akan menjadi pemain ke-12 yang direkrut pada musim ini, mengikuti langkah Mason Greenwood yang sudah mencetak lima gol dan satu assist hingga saat ini.

Marseille saat ini berada di posisi kedua klasemen Ligue 1 dengan raihan 10 poin, selisih dua poin dengan  pemimpin klasemen, Paris Saint-Germain (PSG). 

BACA JUGA:Adrien Rabiot Tolak Tawaran Juventus dan AC Milan, Tertarik Al Nassr?

BACA JUGA:Preview Spanyol vs Prancis di Semifinal Euro 2024: Adrien Rabiot Berharap Mbappe-Griezmann Gacor


Marseille bersama Roberto De Zerbi siap menjadi kuda hitam dalam persaingan gelar Ligue 1 musim 2024/2025--BBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber