Gus Hans Hadiri Konsolidasi Pilgub PDIP di Leces, Probolinggo, Tegaskan Komitmen untuk Kesejahteraan Jatim!

Gus Hans Hadiri Konsolidasi Pilgub PDIP di Leces, Probolinggo, Tegaskan Komitmen untuk Kesejahteraan Jatim!

Gus Hans menghadiri Konsolidasi Pemenangan Pilgub Jatim di Leces Probolinggo.-PDIP Jatim-

PROBOLINGGO, HARIAN DISWAY - Kecamatan Leces, Kabupaten PROBOLINGGO, menjadi lokasi konsolidasi dan sosialisasi Pilkada, 14 September 2024.

Acara tersebut berlangsung di rumah Sekretaris PAC, Yusi Anggraeni, dan dihadiri oleh bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Jatim), KH. Zahrul Azhar Asumta, atau dikenal sebagai Gus Hans.

Kehadiran Gus Hans disambut meriah oleh kader PDI Perjuangan. Dalam sambutannya, Gus Hans menceritakan perjalanan dirinya dalam menjadi bakal calon wakil gubernur yang akan mendampingi Tri Rismaharini.

Ia menekankan bahwa PDI Perjuangan bukanlah partai yang mencari keuntungan finansial, tetapi berkomitmen untuk menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Gus Hans berharap, konsolidasi ini akan menjadi momentum penting untuk gotong royong dalam mewujudkan visi "resik-resik Jatim," tagline dari pasangan Risma-Gus Hans.

BACA JUGA:Terbukti di Surabaya, Risma-Gus Hans Janjikan Sekolah Gratis hingga SMA/SMK di Jatim

BACA JUGA:Risma Tanggapi Kedekatan Eri Cahyadi dan Khofifah: Sah-Sah Saja,Tidak Perlu Dipusingkan

"Kita satu suara, satu sikap, satu pemahaman, dan itulah yang kita bawa dalam pencalonan ini," ujar Gus Hans di hadapan para kader.

Arief Hidayat, Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) Kecamatan Banyuanyar, Leces, dan Tegalsiwalan, turut menekankan pentingnya kekompakan dan soliditas kader dalam menghadapi Pilgub dan Pilbup.

"Kuncinya adalah bersatu, dari struktural teratas hingga bawah," jelas Arief, yang juga anggota DPRD, dengan semangat merdeka.

Selain itu, masyarakat turut aktif bertanya mengenai berbagai isu terkait Jawa Timur dan Kabupaten Probolinggo. Gus Hans menyampaikan prioritasnya dalam menangani masalah-masalah tersebut.

Acara konsolidasi diakhiri dengan menyanyi bersama lagu Pilgub Risma-Gus Hans, menciptakan suasana yang kompak dan meriah di kalangan para peserta. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: