Bawa Pulang 18 Piala Emmy Awards 2024, Baca Sinopsisnya Dulu sebelum Menonton Serial Shogun

Bawa Pulang 18 Piala Emmy Awards 2024, Baca Sinopsisnya Dulu sebelum Menonton Serial Shogun

Serial drama action thriller Shogun yang menyabet berbagai penghargaan dalam Emmy Awards 2024. Baca dulu sinopsisnya sebelum menontonnya. --IMDb

Shogun Yoshii, pemimpin desa itu ternyata juga punya masalah. Ia akan dilengserkan oleh kekuatan yang berbahaya. Suasana mencekam dapat dirasakan dari trailer yang dipublikasikan. Pertumpahan darah tidak dapat dihindari.

BACA JUGA: Sinopsis Variety Show A-List to Playlist, Ikuti Perjalanan Jo Jung Suk Jadi Penyanyi 

BACA JUGA: Jin BTS dan Ji Ye Eun Tampil Bareng di Variety Show Netflix Kian’s Bizarre B&B, Kapan Tayang?

Mencari celah di perseteruan ini, John memilih untuk menawarkan bantuannya pada Shogun Yoshii. Ia berjanji akan membantunya dalam mengatasi perselisihan ini selama Toranaga berjanji akan membebaskan ia dan awak kapalnya.

Tak bisa melakukannya sendiri, John menggandeng serta Toda Mariko yang diperankan Anna Sawai. Toda adalah penerjemah yang piawai menggunakan samurai. Keduanya bekerja sama untuk memastikan Shogun Yoshii tidak lengser dari jabatannya.

Apa yang dilakukan oleh John dan Toda untuk menghentikan pelengseran Shogun Yoshii? Akankah usaha mereka berhasil? Semua jawabannya bisa disimak dengan menontonnya di saluran Disney+ Hotstar. (*)

*) Mahasiswa magang di Harian Disway dari Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber