Kaesang Sudah Mengisi Formulir Gratifikasi di KPK, Jubir: Ini Inisiatif Pribadi

Kaesang Sudah Mengisi Formulir Gratifikasi di KPK, Jubir: Ini Inisiatif Pribadi

Kaesang Pangarep sambangi gedung KPK untuk klarifikasi soal dugaan gratifikasi jet pribadi pada Selasa, 17 September 2024.--Dokumentasi PSI

“Sebagai warga negara yang baik, bukan karena panggilan atau undangan tertulis dari KPK walaupun saya bukan pejabat/penyelenggara negara,” katanya dalam keterangan resmi yang diterima Harian Disway.

BACA JUGA:Segini Biaya Sewa Jet Pribadi Gulfstream G650ER, Jakarta-Los Angeles Cuma 16 Jam

BACA JUGA:Gaya Mewah Erina Gudono dan Kaesang Pangarep di Amerika Jadi Sorotan Netizen: Roti Rp 400 Ribu dan Stroller Rp 21 Juta

Ia juga menyampaikan informasi mengenai perjalanan menggunakan jet pribadi ke AS itu lantaran ditawari menumpang oleh kawannya. Untuk itu, Kaesang ingin meminta saran dan nasehat terkait tudingan kepada dirinya.

"Perjalanan saya tanggal 18 Agustus ke Amerika Serikat yang numpang atau bahasa bekennya nebeng pesawat teman," katanya.


Kaesang Pangarep sambangi gedung KPK untuk klarifikasi soal dugaan gratifikasi jet pribadi pada Selasa, 17 September 2024.--Tim Media PSI

Sayangnya, Kaesang enggan menjabarkan secara detail. Ia menyerahkannya ke kuasa hukum serta juru bicaranya.

Berdasarkan pantauan Disway.id di lokasi, Kaesang hadir bersama kuasa  hukumnya Nasrullah dan Juru Bicaranya Francinie Widjojo.

Kaesang datang mengenakan kemeja putih dan bawahan berwarna gelap dan tiba di gedung C1 atau ACLC KPK sekitar pukul 10.30 WIB dan selesai pukul 11.19 WIB. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: