5 Hal Menarik tentang Agatha All Along yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

5 Hal Menarik tentang Agatha All Along yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along--IMDb

Mengetahui niat jahat itu, Wanda menyerap kekuatan magis Agatha hingga habis. Sang Scarlett Witch lantas mengurung Agatha di Westview, sehingga dia tidak bisa keluar. Itulah awal mula series Agatha All Along ini bisa muncul.

2. Sempat Berganti-ganti Judul


5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along--X @ScarletWitchUpd

Serial ini sempat membuat bingung para fans. Sebab judulnya terus berganti-ganti. Awalnya, pada 2021, Marvel Studios mengumumkan akan membuat spin-off WandaVision tentang Agatha Harkness dengan judul Agatha: House of Harkness.

Lalu, pada 2022 di San Diego Comic Con, presiden Marvel Studios Kevin Feige mengumumkan bahwa series ini berganti judul menjadi Agatha: Coven of Chaos. Kemudian di tahun berikutnya, lagi-lagi judulnya berganti. Kali ini menjadi Agatha: Darkhold Diaries.

Tidak sampai situ saja, di tahun yang sama, aktris Aubrey Plaza yang dikonfirmasi berakting di series ini mengunggah foto kursi sutradara. Di belakangnya, ada judul baru serial ini, yakni Agatha: Darkhold Diaries.

BACA JUGA:Loki Season 2 Dapat Review Bagus, Produser Ungkap Kuncinya: Jangan Ikut Plot MCU

BACA JUGA:Belum Ada Kontrak Baru dari MCU dan Disney, Elizabeth Olsen Didepak Disney?

Kemudian di awal 2024, penggemar dihebohkan dengan akun X resmi Marvel yang mengunggah judul baru series tersebut. Yakni Agatha: The Lying Witch with Great Wardrobe. Namun, baru beberapa menit, unggahan itu langsung dihapus.

Keesokan harinya, Marvel akhirnya mengumumkan judul resminya yaitu Agatha All Along sekaligus dengan tanggal rilis series ini. Perubahan judul ini ternyata teknik marketing Marvel. Seolah-olah mereka sedang dikerjai oleh Agnes yang dikenal usil.

3. Diperankan Oleh Para Aktor Berbakat


5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along-Trailer Agatha All Along-IMDb

Agatha All Along diperankan oleh para bintang berbakat. Masih sama seperti di WandaVision, karakter Agatha diperankan oleh aktris Kathryn Hahn. Selain itu, serial ini juga menghadirkan aktor-aktor baru di MCU.

Beberapa pemeran yang sudah muncul di trailer. Yang pertama ada Joe Locke yang berperan sebagai laki-laki remaja tanpa nama yang melepaskan Agatha dari mantra kurungan Wanda. Locke diduga-duga akan menjadi anak khayalan Wanda dan Vision, yaitu Billy.

BACA JUGA:3 Hal Absurd di Film Deadpool & Wolverine, Henry Cavill Rela Cukur Kumis ala Adam Suseno

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber