5 Hal Menarik tentang Agatha All Along yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

5 Hal Menarik tentang Agatha All Along yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Nonton

5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along--IMDb

BACA JUGA:Deadpool and Wolverine, Ryan Reynolds: Kidpool Paling Bisa Diajak Berdebat!

Lalu, ada sekumpulan penyihir yang akan bergabung dengan Agatha dan anak remaja itu dalam perjalanan mengembalikan kekuatannya. Yakni ada Patti LuPone sebagai Lilia, Debra Jo Rupp sebagai Sharon, Sasheer Zamata sebagai Jennifer, dan Ali Ahn sebagai Alice.

Kemudian ada Aubrey Plaza yang akan berperan sebagai Rio Vidal. Rio ditebak-tebak akan menjadi musuh Agatha di serial ini, masih belum diketahui apa motivasinya.

4. Langsung Tayang 2 Episode di Hari Pertama


5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along--X @SiPalingMarvel

Serial ini akan mulai tayang di Indonesia pada 19 September. Bisa ditonton di aplikasi streaming Disney+ Hotstar. Seperti WandaVision, di hari pertama perilisannya, series ini akan langsung tayang dalam dua episode.

Episode pertama diberi judul Seekest Thou the Road, dan episode kedua diberi judul Circle Sewn with Fate Unlock Thy Hidden Gate.

Serial ini akan tayang setiap hari kamis dengan total 9 episode. Ia akan berakhir pada hari Halloween, yakni 31 Oktober 2024, yang juga sekaligus menayangkan dua episode terakhir.

BACA JUGA:7 Film dan Serial yang Wajib Kamu Tahu Sebelum Nonton Deadpool & Wolverine

BACA JUGA:Blake Lively Pancing Spekulasi Lady Deadpool dalam Deadpool & Wolverine Gara-Gara Ini

5. Agatha Bukan Villain


5 hal menarik yang perlu diketahui sebelum nonton Agatha All Along-Marvel Studios-IMDb

Karakter Agatha Harkness di serial ini ternyata berbeda dengan yang ada di komik. Di komik, Agatha bukanlah penjahat. Sebaliknya, dia merupakan mentor Wanda Maximoff. Dia bahkan sangat berjasa membantu Scarlett Witch dalam mengendalikan dan menguasai kekuatannya.

Hal ini bukanlah suatu hal yang aneh. Marvel sering kali membuat karakter di komiknya dan di adaptasi live-actionnya berbeda. Seperti Wanda sendiri yang seharusnya berada di universe X-Men. Namun dia malah masuk sebagai member Avengers di MCU.

Jadi itulah 5 hal menarik yang perlu kalian ketahui sebelum menonton Agatha All Along. Jika kalian penggemar berat MCU terutama karakter Wanda, kalian bisa nonton serial ini mulai 19 September di Disney+ Hotstar, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber