Selama di Jakarta, IShowSpeed Lakukan 7 Hal yang Menghibur, Berikutnya di Bali!

Selama di Jakarta, IShowSpeed Lakukan 7 Hal yang Menghibur, Berikutnya di Bali!

Bukan sekadar kunjungan biasa, Speed mengeksplorasi budaya dan kuliner Indonesia. Kunjungannya itu membuat heboh para penggemar dan netizen. Inilah 7 hal seru yang dilakukan Speed selama di Jakarta! --YouTube IShowSpeed

HARIAN DISWAY - Darren Jason Watkins Jr. atau yang dikenal dengan IShowSpeed adalah seorang YouTuber dan streamer asal Amerika Serikat. Ia lahir pada 21 Januari 2005 dan telah menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia. 

Speed memulai kariernya di Youtube dengan konten gaming yang seru dan interaktif. Dengan lebih dari 31 juta subscriber, ia dikenal bukan hanya karena kemampuannya bermain game. Tetapi karena gaya energiknya.

Juga karena interaksi dengan penggemar, dan kepribadiannya yang lucu. Popularitasnya semakin meningkat berkat live streaming yang selalu mengundang tawa. Selain bermain game, Speed sering membahas berbagai hal, termasuk sepak bola.

Tak heran karena IShowSpeed adalah penggemar sepak bola yang sangat aktif. Ia sering bertemu dan berinteraksi dengan pemain-pemain profesional, termasuk idolanya, Christiano Ronaldo. Momen-momen itu menarik perhatian penggemarnya. 

BACA JUGA: Heboh! Aktris Han Hyo Joo Upload Foto Nasi Tumpeng di Instastory, Lagi di Indonesia?

BACA JUGA: Bacakan Nominasi Emmys bareng Matt Bomer, Joshua Jackson Disambut Kejutan Nostalgia

Bagi banyak orang, melihat ia berinteraksi dengan pemain idola mereka jadi hal yang seru dan menghibur! Nah, baru-baru ini, Speed mengunjungi Indonesia dalam rangka tur keliling Asia. Selama berada di Jakarta, ia menunjukkan energi yang luar biasa.

Ia berinterkasi dengan penggemar lokal. Bukan sekadar kunjungan biasa, Speed mengeksplorasi budaya dan kuliner Indonesia. Kunjungannya itu membuat heboh para penggemar dan netizen. Inilah 7 hal seru yang dilakukan Speed selama di Jakarta!

1. Pakai Jersey Timnas Indonesia
IShowSpeed mengejutkan penggemarnya dengan memakai jersey timnas Indonesia selama berkeliling di Kota Jakarta. --YouTube IShowSpeed

IShowSpeed mengenakan jersey merah timnas Indonesia bernomor 7 saat berkeliling Jakarta dalam live streaming-nya pada Rabu, 18 September 2024. Ia menyapa para penggemar yang menyaksikan secara online dan bertemunya secara langsung. 

Dengan jersey timnas ini, IShowSpeed menunjukkan dukungannya kepada tim nasional Indonesia. Penampilannya mendapat reaksi positif dari para penggemar, yang merasa bangga melihatnya mengenakan simbol kebanggaan saat berkeliling kota.

BACA JUGA: Catat Sejarah dalam Emmy Awards 2024, Anna Sawai Sebut Peran Ibunya dalam Pidato Kemenangan

BACA JUGA: Mengenang Tito Jackson, Anggota The Jackson 5 yang Meninggal karena Serangan Jantung

2. Dibacakan Garis Tangan
IShowSpeed tengah diramal seorang pria yang membaca garis tangannya di Kota Tua Jakarta. --YouTube IShowSpeed

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ishowspeed