Selama di Jakarta, IShowSpeed Lakukan 7 Hal yang Menghibur, Berikutnya di Bali!

Selama di Jakarta, IShowSpeed Lakukan 7 Hal yang Menghibur, Berikutnya di Bali!

Bukan sekadar kunjungan biasa, Speed mengeksplorasi budaya dan kuliner Indonesia. Kunjungannya itu membuat heboh para penggemar dan netizen. Inilah 7 hal seru yang dilakukan Speed selama di Jakarta! --YouTube IShowSpeed

Begitu ia mencicipi rendang, ekspresinya berubah jadi terkejut. Tampak benar bahwa Speed menyukai masakan tradisional Indonesia yang populer itu. Meskipun saat menikmatinya, ia merasakan kepedasan yang bikin suasana semakin menghibur. 

5. Joget Dangdut di Kota Tua
Tanpa ragu, IShowSpeed mau berbaur dengan pemusik jalanan. Ia terlihat sangat menikmati musik dangdut dan mencoba alat musik angklung. --YouTube IShowSpeed

Saat Speed berkeliling Kota Tua, ia tiba-tiba melihat pertunjukan dari sekelompok pengamen angklung. Ia langsung tertarik dan bergabung menari bersama mereka dengan irama dangdut yang ceria. “Eee aaa!” seru Spee.

Wah, kayaknya sudah melokal nih! Nggak hanya ikut menari, Speed juga mencoba memainkan angklung itu. Dengan penuh semangat, ia memainkan angklung tersebut, membuat semua orang yang ada di sana ikut terhibur. Suasana jadi makin ramai.

BACA JUGA: Dokumen Palsu Rencana Putus Taylor Swift dan Travis Kelce Tersebar, Begini Tanggapan Resminya!

BACA JUGA: Perjalanan Kasus Narkoba Yoo Ah In, Gunakan Nama Almarhum Ayah untuk Beli Propofol

6. Masuk Wahana Rumah Hantu
Speed mencoba masuk wahana rumah hantu. Reaksinya yang benar-benar terkejut di wahana itu sangat menghibur. --YouTube IShowSpeed

Dalam live streaming, saat berkeliling Speed melihat wahana rumah hantu Ia langsung tertarik untuk masuk. Dengan penuh penasaran, Speed mengatakan ia ingin mencoba rumah hantu di Indonesia. Awalnya ia terlihat berani dan percaya diri.

Tapi, setelah melangkah ke dalam rumah hantu, Speed benar-benar terkejut. Bahkan ada di satu momen ia sampai terjatuh! Reaksinya yang lucu dan ekspresi ketakutannya bertemu hantu-hantu bikin penonton ngakak. Menambah seru.

7. Menangis Saat Tembus Rekor 1 Juta Streaming!
Tak menyangka dengan respons publik, IShowSpeed menangis haru saat tahu bahwa ia berhasil menembus rekor 1 juta streaming dalam waktu 1 jam 25 menit. --YouTube IShowSpeed

Setelah live streaming selama 1 jam 25 menit, Iakhirnya mencapai 1 juta views! Ia benar-benar senang dan terharu, karena ini merupakan rekornya dalam mencapai penonton terbanyak sepanjang melakukan live streaming.

Kerumunan penggemar dengan meriah meneriakkan namanya, “IShowSpeed! IShowSpeed!” dan saat itu matanya tak tertahan. Setelah menangis bahagia, ia melompat kegirangan bersama para penggemarnya merayakan rekornya tersebut.

BACA JUGA: Baby Bieber! Hailey dan Justin Bieber Jadi Orang Tua, Ini Nama Anaknya

BACA JUGA: Ibu Han So Hee Ditangkap Atas Tuduhan Judi Ilegal, Begini Peranannya

Video berjudul "irl stream i Indonesia" yang diunggahnya pada Rabu, 18 September mencetak rekor jumlah penayangan terbanyak. Tercatat 1.043.028 orang menonton video itu secara serentak dan sekarang mencapai total 20.7 juta penonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube ishowspeed