Gelar FLEX-CON, bank bjb Ajak Pengunjung Rasakan Mudahnya Bertransaksi dalam Dunia Perbankan Digital

Gelar FLEX-CON, bank bjb Ajak Pengunjung Rasakan Mudahnya Bertransaksi dalam Dunia Perbankan Digital

Suasana FLEX-CON yang diselenggarakan bank bjb tampak meriah. Berlangsung di Paris Van Java (PVJ) Bandung pada 4-6 Oktober 2024 pengunjung makin tahu berbagai produk perbankan digital yang ditawarkan. --bank bjb

BANDUNG, HARIAN DISWAY – FLEX-CON yang diselenggarakan bank bjb disambut meriah. Berlangsung di Paris Van Java (PVJ) BANDUNG pada 4-6 Oktober 2024 pengunjung makin tahu berbagai produk perbankan digital yang ditawarkan.

Sesuai namanya, FLEX-CON yang menggabungan fashion, lifestyle, entertainment, dan experience itu sangat merepresentasikan esensinya. Tidak hanya menampilkan brand lokal, FLEX-CON memberikan pengalaman yang kaya kreativitas.

Dengan menggabungkan elemen fashion, musik, dan lifestyle. Selain itu, flex yang berarti menunjukkan sesuatu dengan cara positif juga menjadi bagian dari filosofi acara. Para peserta dapat menampilkan nilai dan kreativitas.

BACA JUGA: Cheng Yu Pilihan Senior Manager Bank BJB Prioritas Kanwil 5 Dini Herawati: Qian Li Zhi Xing, Shi Yu Zu Xia

Trebukti, lebih dari 70 brand fashion lokal, 20 tenant makanan lokal turut meramaikan. Didukung, serta penampilan dari musisi seperti Ali, Batavia Collective, Rub of Rub, The Hollowcane, Namoy Budaya dan The Jazz Trio. 

Melalui FLEX-CON, bank bjb mendekatkan diri dengan segmen pasar yang relevan, khususnya kalangan muda dan penggemar industri kreatif, dengan memperkenalkan kemudahan transaksi digital melalui Kartu Debit bank bjb dan aplikasi DIGI bank bjb. 

"Pengunjung FLEX-CON diharapkan dapat dengan mudah melakukan pembayaran di berbagai tenant, mulai dari fashion hingga makanan, tanpa perlu membawa uang tunai (cashless)," kata Widi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

BACA JUGA: Gelar RUPST, Dividen Bank BJB Tercatat Sebesar Rp 1 T atau Setara 58,27 Persen Laba Bersih 2023

Dalam acara yang memperkuat branding bank bjb, FLEX-CON mampu menggabungkan industri kreatif dan gaya hidup.  Melalui acara ini, bank bjb berupaya meningkatkan brand awareness sekaligus mempromosikan berbagai produk perbankan digital.

Sebagai bagian dari branding activity di FLEX-CON, bank bjb menawarkan berbagai promo eksklusif yang menarik bagi nasabahnya. Salah satu penawaran utama adalah potongan harga tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. 

Bagi pengunjung yang membeli tiket secara langsung (on the spot), tiket one day pass yang semula seharga Rp 35 ribu dapat diperoleh dengan harga Rp 15 ribu, sedangkan tiket 3 days pass dari Rp 95 ribu menjadi Rp 75 ribu.

BACA JUGA: Bank BJB Berkomitmen pada Akselerasi Pengembangan Bisnis Bank Bengkulu

Diskon ini berlaku khusus bagi pengunjung yang melakukan pembayaran menggunakan aplikasi DIGI bank bjb. Selain promo tiket, ada diskon bagi pengunjung yang berbelanja untuk kategori fashion dan lifestyle maupun food and beverages.

"Penawaran ini diharapkan menarik minat para pengunjung yang hadir di FLEX-CON untuk berbelanja lebih banyak dan menikmati berbagai produk unggulan yang ditawarkan," terang Widi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: