Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

Harga outfit Jin BTS saat debut di fashion show Gucci di Milan Fashion Week. Foto: Jin berpose di red carpet, 20 September 2024. -Vittorio Zunino Celotto-Getty Images via AFP

Celananya itu memiliki lipatan di bagian depan dan sedikit melebar ke arah bawah, menciptakan siluet yang halus namun santai.

Menambahkan sentuhan khas Gucci, pelantun lagu The Astronaut itu menyemaptkan ikat pinggang Horsebit hitam, yang dipadukan dengan mulus dengan sepatu dari seri yang sama.


Harga outfit Jin BTS saat debut di fashion show Gucci di Milan Fashion Week. Foto: Jin bersama Dakota Johnson di front row, 20 September 2024. -Gucci-

Rambut Jin ditata dalam wet look yang manis, dengan poni menutupi dahinya.

Creative director Gucci sendiri, Sabato De Sarno, yang mendandani Jin untuk acara tersebut. "Konsepnya adalah kemegahan kasual, dengan street style ala pelanggan setia Gucci Jacqueline Kennedy," ungkap perwakilan Gucci.

BACA JUGA:Berulang Tahun ke-31, Jin BTS Kirim Pesan Buat ARMY di Weverse: Aku Jadi Sersan!

BACA JUGA:31 Fakta Unik Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31, si Worldwide Handsome yang Jago Ngomel

Komentar ARMY

Tentu saja, debut Jin BTS di fashion week membuat ARMY (sebutan fans BTS) bersuka cita. Di era karier solo, seluruh member BTS sudah menjadi brand ambassador label terkemuka.

RM adalah duta Bottega Venetta. Suga menjadi ambassador Valentino. J-Hope kesayangan Louis Vuitton. Dan Jimin merupakan duta Christian Dior. V dilamar Celine. Sementara Jungkook adalah mesin penjualan baju Calvin Klein.

ARMY sudah lama menanti Jin mendapatkan momentum fashion-nya sendiri. Dan baru kali ini mereka mendapatkannya.

"Mereka tahu Jin harus diperlakukan seperti harta karun sesuai namanya!," tulis seorang fans dengan antusias di X.


Harga outfit Jin BTS saat debut di fashion show Gucci di Milan Fashion Week. Foto: Jin bersama petenis Jannik Sinner dan aktor Inggris Kingsley Ben Adir, 20 September 2024. -Vittorio Zunino Celotto-Getty Images via AFP

"Sungguh momentum yang luar biasa menyaksikan Pangeran Jin bersama CEO Kering di Milan Fashion Week. Mereka tidak hanya memamerkan pengaruhnya, tetapi juga menandakan titik temu antara budaya dan mode mewah," kata ARMY lainnya.

BACA JUGA:Bikin Ngakak! Ini 5 Momen Terlucu Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teen vogue