Happy Birthday Chen EXO! Simak 7 Rekomendasi OST Drakor yang Dinyanyikan si Raja Soundtrack

Happy Birthday Chen EXO! Simak 7 Rekomendasi OST Drakor yang Dinyanyikan si Raja Soundtrack

Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis. Foto: Baekhyun, Xiumin, dan Chen dalam sub-unit EXO CBX--X @weareoneEXO

For You merupakan lagu kolaborasi Chen dengan rekan-rekannya di EXO, Baekhyun dan Xiumin. Lagu itu menjadi soundtrack untuk drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

For You menceritakan tentang seseorang yang setia kepada kekasihnya. Harmoni suara ketiga vokalis EXO itu menciptakan nuansa yang mendalam dan emosional, sesuai dengan dramanya.

Pencapaian For You cukup mengesankan dalam industri musik. Lagu tersebut berhasil masuk dalam jajaran top 10 di Gaon Digital Chart dan Billboard World Chart. For You tidak hanya diterima oleh fans drakor, tetapi juga oleh penikmat musik secara umum.

Sebelum resmi menjadi sub-unit, banyak penggemar yang menantikan kolaborasi Chen, Baekhyun, dan Xiumin ini, dan hasilnya memuaskan. For You menjadi salah satu sorotan dari soundtrack drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo.

BACA JUGA:Buntut Gugatan EXO CBX, SM Entertainment Akhirnya Nongol

BACA JUGA:5 Lagu Solo Xiumin EXO yang Wajib Kamu Dengerin, Ada OST Drama Mr Queen

4. Cherry Blossom Love Song - OST 100 Days My Prince (2018)


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO

Cherry Blossom Love Song adalah lagu yang dinyanyikan oleh Chen untuk drama 100 Days My Prince. Drakor itu dibintangi oleh D.O, rekan Chen di EXO.

Lagu itu menceritakan tentang cinta yang indah namun menyakitkan. Seperti bunga sakura yang mekar cantik, tapi cepat gugur.

Chen menyanyikannya dengan penuh perasaan. Sehingga pendengar dapat merasakan emosi yang ingin disampaikan. Suara lembut dan emosional Chen sangat cocok dengan nuansa melankolis lagu tersebut.

Cherry Blossom Love Song menjadi salah satu lagu favorit dari OST 100 Days My Prince. Banyak penggemar memuji kemampuan vokal Chen dalam lagu ballad seperti ini, menunjukkan bahwa dia adalah salah seorang vokalis terbaik di K-pop.

BACA JUGA:Cakep Banget! Suho EXO Rilis Lagu Love You More Gradually, OST Missing Crown Prince

BACA JUGA:Gemes! Suho EXO dan Wendy Red Velvet Unjuk Kedekatan di Lagu Cheese, Tayang 2 Hari Lagi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber