Happy Birthday Chen EXO! Simak 7 Rekomendasi OST Drakor yang Dinyanyikan si Raja Soundtrack

Happy Birthday Chen EXO! Simak 7 Rekomendasi OST Drakor yang Dinyanyikan si Raja Soundtrack

Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO

HARIAN DISWAY - Chen EXO baru saja genap berusia 32 tahun. Penyanyi bernama asli Kim Jong Dae itu lahir pada 21 September 1992. Ia telah menjadi salah seorang vokalis utama EXO sejak grup besutan SM Entertainment tersebut debut pada 2012.

Suara Chen memang unik. Range vokalnya luas, sehingga dapat mencapai nada tinggi dan rendah. Hal itu menjadikannya salah satu vokalis terbaik di industri hiburan K-pop.

Selain aktif bersama EXO, Chen juga dikenal sebagai penyanyi solo yang sering menyanyikan lagu untuk soundtrack (OST) drakor. Suaranya yang merdu dalam lagu-lagu ballad membuatnya dijuluki King of OST, alias Raja Soundtrack.

Julukan itu tepat. Karena Chen sudah menyayikan banyak sekali lagu soundtrack yang populer. Bahkan kadang lagunya lebih populer daripada dramanya. Tak heran kalau ia sering mendapat banyak pujian dari kritikus musik dan penggemar.

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Pineapple Slice Baekhyun EXO, Rayuan Maut si Cowok Manis

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Back Again dari Chanyeol EXO, Tunjukkan Tekad Hadapi Tantangan

Sejak pertama kali menyanyikan lagu untuk drama It's Okay, That's Love pada 2014, Chen selalu dipercaya untuk mengisi soundtrack drama-drama terkenal. Chen dengan suara khasnya mampu melengkapi cerita dan memperkuat emosi dalam setiap scene.

Lagu-lagu OST yang dinyanyikannya sering masuk chart lagu teratas di Korea dan tetap menjadi favorit pendengar. Bahkan ketika dramanya sudah selesai.

Dalam rangka merayakan ulang tahun Chen EXO yang ke-32, yuk kita lihat 7 rekomendasi OST drakor terbaik yang pernah dinyanyikannya. Ini semua menunjukkan mengapa dia pantas disebut King of OST!

BACA JUGA:5 Keseruan Fancon D.O EXO BLOOM in Jakarta Day 1, Ngomong Sayang Sampai Lupa Lirik

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Black Out, Chanyeol EXO Curhat Usai Putus Cinta

1. Best Luck - OST It's Okay, That's Love (2014)


Chen EXO dijuluki 'King of OST,' berikut 7 rekomendasi OST drama Korea terbaik yang dinyanyikan Chen EXO, dari yang bikin baper hingga bikin nangis--X @weareoneEXO

Best Luck adalah lagu soundtrack pertama yang dinyanyikan oleh Chen untuk drama It's Okay, That’s Love. Dirilis pada 2014, lagu itu cepat menjadi salah satu OST yang menjadi favorit penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber