Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak

Persebaya Siap Lanjutkan Tren Positif, Paul Munster Pede Bisa Kalahkan PSBS Biak

Malik Risaldi mencetak dua gol kemenangan Persebaya ke gawang Persis Solo, 18 September 2024-Boy Slamet-Harian Disway

GIANYAR, HARIAN DISWAY Persebaya sedang dalam performa gemilang di lima pekan awal Liga 1 2024/2025. Tim berjuluk Bajol Ijo itu belum menelan satu kekalahan pun.

Maka, Bruno Moreira cs bertekad untuk mempertahankan tren positif itu saat bertemu PSBS Biak di pekan keenam, yang dijadwalkan pada Minggu, 22 September 2024.

Pertandingan itu akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Dan sudah pasti akan menjadi ajang penting bagi kedua kesebelasan. Meski untuk alasan berbeda.

Persebaya butuh tiga angka untuk bertahan di papan atas klasemen sementara Liga 1. Sedangkan PSBS Biak harus merangkak naik dari papan tengah. 

BACA JUGA:Jelang Lawan PSBS Biak, Paul Munster Minta Bonek Support Flavio Silva

BACA JUGA:Prediksi PSBS vs Persebaya: Bajol Ijo Waspadai Kebangkitan Badai Pasifik

Persebaya Siap Curi Angka di Markas PSBS Biak


Fulltime Persebaya vs Persis Solo: Malik Risaldi On Fire, Bajol Ijo Unggul 2-1!-Boy Slamet/Harian Disway-

Kabar baik buat Persebaya, semua pemain dalam kondisi fisik yang prima. Meskipun mereka harus menghadapi jadwal kompetisi yang cukup padat.

Namun, ada satu kendala yang harus dihadapi tim. Yakni absennya kiper utama, Ernando Ari, yang harus istirahat karena sakit. Kehilangan Ernando Ari tentu menjadi tantangan. Tapi pelatih Paul Munster tetap percaya diri bisa mengatasi situasi tersebut.

Paul Munster mengakui bahwa PSBS Biak bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Menurutnya, PSBS adalah tim yang kuat dengan pemain-pemain berbakat. Namun, Munster memastikan bahwa Persebaya sudah melakukan persiapan yang matang.

"Kami sudah mempersiapkan tim dengan baik untuk pertandingan besok. Tujuan kami jelas, yaitu bermain sebaik mungkin dan mendapatkan poin," ungkap Paul Munster pada konferensi pers, Sabtu, 21 September 2024. 

BACA JUGA:Persebaya Musim 2023/2024 vs 2024/2025 Pekan Kelima: Dulu Kebobolan 8 Gol, Sekarang Cuma 2!

BACA JUGA:Pelatih Persis Solo Puji Gol Pertama Malik Risaldi, Jadi Kunci Kebangkitan Persebaya

Paul Munster Waspadai Semua Pemain PSBS Biak


Winger Persebaya Malik Risaldi (tengah) berjabat tangan dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda. Ada pula Pelatih Persebaya Paul Munster.-Boy Slamet/Harian Disway-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: