Malut United vs Bali United 1-4: Laskar Kie Raha Kehilangan Yance Sayuri

Malut United vs Bali United 1-4: Laskar Kie Raha Kehilangan Yance Sayuri

Bali United menang 4-1 di kandang Malut United, 21 September 2024-Instagram @baliunitedfc-


Selebrasi M. Rahmat dan Irfan Jaya setelah membobol gawang Malut United, 21 September 2024-Instagram @baliunitedfc-

Di menit ke-67, I Made Tito Wiratama mencetak gol kedua untuk Bali United. Gol tersebut datang tepat setelah kedua pemain kembar Malut United, Yakob dan Yance Sayuri, ditarik keluar karena cedera.

Keputusan tersebut tampaknya memberikan keuntungan bagi Bali United, yang langsung memanfaatkan situasi untuk menggempur lini belakang Malut United.

Meskipun tertinggal, Malut United tidak menyerah begitu saja. Mereka mencoba bangkit dan beberapa kali memberikan tekanan balik. Namun, Bali United tampil sangat solid dan mampu mempertahankan keunggulan mereka.

Bahkan, pada menit ke-82, Bali United menambah keunggulan menjadi 3-1 via gol dari Muhammad Rachmat. Gol itu tercipta berkat umpan matang dari Privat Mbarga, yang berhasil membuka ruang dan memberi assist kepada Rachmat.

BACA JUGA:PSBS vs Madura United 2-1: Badai Pasifik Raih Kemenangan Kedua di Liga 1

Di menit-menit akhir pertandingan, Malut United semakin terdesak. Mereka terus berusaha menciptakan peluang, tapi pertahanan Bali United begitu rapat dan sulit ditembus.

Justru Bali United yang kembali menambah keunggulan di masa injury time. Pada menit ke-90+11, Irfan Jaya mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti.

Tembakan melengkungnya tidak mampu dihentikan oleh kiper Malut United, M. Fahri. Gol indah tersebut memastikan kemenangan Bali United dengan skor akhir 4-1.

BACA JUGA:Persija Jakarta vs Dewa United 0-0: Macan Kemayoran Gagal Tembus Papan Atas!

Kemenangan tersebut membawa Bali United naik ke peringkat empat klasemen sementara dengan total 11 poin dari enam pertandingan.

Sementara itu, Malut United harus puas berada di posisi ke-13 dengan enam poin dari jumlah pertandingan yang sama.

Meskipun sempat memberikan perlawanan yang cukup kuat, kekalahan itu menjadi evaluasi penting bagi Malut United untuk memperbaiki performa mereka di laga-laga selanjutnya. (*)

BACA JUGA:Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Susunan Pemain Malut United vs Bali United

Malut United (4-3-3):

M. Fahri (GK); Safrudin Tahar, Cassio Scheid, Wahyu Prasetyo, Yance Sayuri; Alwi Slamat, Darel Valentino, Wbeymar Misquera; Adriano Duarte, Victor Mansaray, Yakob Sayuri

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: