Persija Jakarta vs Dewa United 0-0: Macan Kemayoran Gagal Tembus Papan Atas!

Persija Jakarta vs Dewa United 0-0: Macan Kemayoran Gagal Tembus Papan Atas!

Duel Hanif Sjahbandi dan Reva Adi Utama di pekan kelima Liga 1 2024/2025, 16 September 2024-Instagram @persija-

HARIAN DISWAY - Laga Persija Jakarta vs Dewa United di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 0-0, Senin, 16 September 2024. Hasil seri itu membuat Macan Kemayoran gagal menembus tiga besar papan atas. 

Kedua kesebelasan harus puas berbagi imbang setelah beramain dengan skor kacamata, alias 0-0. Laga itu dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Meski bermain di kandang sendiri, Macan Kemayoran gagal memanfaatkan sejumlah peluang emas yang mereka dapatkan sepanjang pertandingan.

BACA JUGA:Bali United vs PSS Sleman 0-0: Super Elja Curi Satu Angka di Kandang Serdadu Tridatu

Jalannya Pertandingan Persija Jakarta vs Dewa United


Alexis Messidoro berhasil melewati Muhammad Ferarri, 16 September 2024-Instagram @liga1match-

Pertandingan dimulai dengan tempo cukup cepat. Di menit ke-23, Persija mendapatkan peluang pertama melalui Maciej Gajos yang menerima umpan dari Gustavo Almeida.

Namun, tendangan Gajos masih bisa diblok oleh pertahanan Dewa United. Satu menit berselang, Dewa United mencoba memberikan tekanan balasan.

Alta Ballah, yang mendapat ruang untuk menembak, juga belum bisa memecah kebuntuan karena tendangannya berhasil diblok oleh lini belakang Persija.

Persija sebenarnya hampir unggul di menit ke-41. Gustavo Almeida, yang tampil cukup agresif, melakukan tembakan kaki kiri dari luar kotak penalti.

BACA JUGA:Persib vs PSIS 2-1: Maung Bandung Menangi Derbi Biru

Bola meluncur keras namun sayangnya hanya membentur tiang kiri gawang Dewa United. Keberuntungan belum berpihak pada tim tuan rumah dan babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Persija langsung meningkatkan intensitas serangan mereka. Di menit ke-46, Ryo Matsumura mencoba peruntungan dengan tembakan kaki kanan dari jarak jauh.

Namun, kiper Dewa United, Sonny Stevens, dengan sigap menepis bola dan menjaga gawangnya tetap aman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: