Live Streaming Man City vs Arsenal: The Gunners Harus Matikan Pergerakan Haaland

Live Streaming Man City vs Arsenal: The Gunners Harus Matikan Pergerakan Haaland

Live Streaming Man City vs Arsenal di lanjuran Liga Inggris 2024/2025, 22 September 2024-Vidio-

HARIAN DISWAY - Laga Man City vs Persebaya di lanjutan Liga Inggris akan dihelat, Minggu, 22 September 2024 pukul 22.30 WIB. The Cityzens (sebutan Manchester City) akan menghadapi lawan kuat (Arsenal) untuk kembali ke puncak klasemen. 

Manchester City saat ini sedang dalam performa terbaiknya. Hingga pekan keempat, tim asuhan Pep Guardiola itu belum merasakan kekalahan hingga pekan keenam Liga Inggris 2024/2025. 

Kevin De Bruyne cs berhasil memenangkan semua pertandingan yang dilalui. Mereka mencetak total 11 gol, dengan sembilan di antaranya diciptakan oleh mesin gol mereka, Erling Haaland.

BACA JUGA:Crystal Palace vs MU 0-0: Setan Merah Tertahan Gara-gara Mantan


Erling Haaland akan menjadi monster menakutkan bagi lini pertahanan Inter Milan --instagram @mancity

Penyerang asal Norwegia itu tampaknya tidak berhenti mencetak gol dan menjadi pilar utama timnya. Sementara itu, Arsenal juga menunjukkan penampilan yang menjanjikan di musim 2024/2025.

Tim besutan Mikel Arteta itu juga belum terkalahkan, dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Arsenal hanya kebobolan satu gol saja, yang menunjukkan solidnya pertahanan mereka.

Melihat kedua tim yang sama-sama memiliki ambisi dan performa baik, pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Pada pekan lalu, Manchester City berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-1 di Etihad Stadium.

BACA JUGA:Liverpool vs Bournemouth 3-0: The Reds Langsung Fokus ke Carabao Cup!

Erling Haaland kembali menjadi bintang dengan mencetak dua gol yang memastikan kemenangan timnya. Keberhasilan itu semakin memperkuat posisi Man City di klasemen, mereka terus berusaha menjaga jarak dengan rivalnya.

Di sisi lain, The Gunners (sebutan Arsenal) juga meraih hasil positif dengan mengalahkan Tottenham 1-0 dalam Derbi London. Gol tunggal Gabriel Magalhaes menjadi penentu kemenangan Arsenal di pekan lalu.

Kemenangan tersebut tidak hanya memberikan tiga poin, tetapi juga meningkatkan kepercayaan diri pemain menjelang laga melawan Man City.

BACA JUGA:Man City vs Brentford 2-1: Brace Haaland Buat The Cityzens Nyaman di Puncak!


Aksi bek Arsenal, Gabriel Magalhaes, saat mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspurs pada laga matchday keempat Liga Inggris, Minggu, 15 September 2024--Reuters

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: