4 Fakta Seru tentang Yuqi (G)-IDLE yang Berulang Tahun ke-25

4 Fakta Seru tentang Yuqi (G)-IDLE yang Berulang Tahun ke-25

Yuqi (G)-IDLE Berulang Tahun!! Berikut Fakta Menarik dari Yuqi!!-yuqisong.923-Instagram

Namun, tentu saja hal itu menjadi sesuatu yang unik di awal debutnya. Siapa sangka, gadis berambut coklat gelap keriting itu akan bernyanyi dengan suara rendah yang berat.

Yuqi yang memiliki pesona polos dan lucu membuat penggemar terpesona dengan suara rendahnya di lagu debut LATATA. Suara rendah dan husky miliknya menjadi ciri khas. Rasanya tidak lengkap mendengarkan lagu (G)- IDLE tanpa suara berat Yuqi.

Kerap berganti gaya rambut


Yuqi (G)-IDLE Berulang Tahun!! Berikut Fakta Menarik dari Yuqi!!-yuqisong.923-Instagram

Di awal debutnya, Yuqi mencuri perhatian dengan rambut keriting berwarna coklat gelap. Berselang setahun debut, (G)-IDLE merilis musik video Senorita menampilkan Yuqi dengan tatanan rambut baru. Ia nampak cantik dengan rambut berwarna coklat terang.

Rambutnya terlihat semakin terang dengan hint warna oranye di musik video Uh Oh. Yuqi dengan rambut oranyenya terlihat cocok dengan blush berwarna serupa. Ia juga pernah mencoba berambut bob di comeback HWAA.

BACA JUGA:Sudah Dewasa! 5 Fakta Unik Gyuvin ZEROBASEONE yang Ulang Tahun ke-20

BACA JUGA:Ternyata Random! 7 Fakta Ong Seong Wu ex Wanna One yang Berulang Tahun ke-29

Rambut bob sebahunya di musik video Bonnie & Clyde membuat dia terkesan berwibawa. Yuqi juga mencoba mengenakan wig pirang bob di musik video tersebut.

Yuqi juga pernah mencoba warna pirang dengan rambut panjang. Ia juga tampak cantik dengan warna pink muda di musik video tomboy. Ia juga pernah terinspirasi dari karakter Cruella di musik video Superlady. Dia debut dengan rambut merahnya di Freak.

Itu tadi adalah fakta-fakta menarik dari Yuqi (G)-IDLE yang tengah berulang tahun hari ini. Mari kita bersama memberi harapan pada Yuqi, saengil chukkae!! (*)

*) mahasiswa magang dari Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber