Legenda Inter Milan Ungkap Masalah Nerazzurri Saat Kalah dari AC Milan, Kalah Mental!

Legenda Inter Milan Ungkap Masalah Nerazzurri Saat Kalah dari AC Milan, Kalah Mental!

Inter Milan sukses memuncaki klasemen sementara Serie A--Instagram @inter

HARIAN DISWAY - Pasca kekalahan 2-1 di Derby della Madonnina, legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, menyampaikan kritik pedas terhadap performa mantan klubnya di lanjutan Liga Italia 2024/2025. 

Kekalahan itu sangat mengejutkan, mengingat Nerazzurri (sebutan Inter Milan), sebelumnya mencatat enam kemenangan beruntun atas rival sekotanya tersebut.

Kekalahan tersebut juga mengungkap kelemahan di lini pertahanan Nerazzurri, yang terlihat lebih rentan dibandingkan sebelumnya.

BACA JUGA:Paulo Fonseca Bawa AC Milan Tekuk Inter Milan 2-1, Ini Strateginya

Beppe Bergomi Ungkap Kesalahan Inter Milan


AC Milan berhasil menang atas rival sekota, Inter Milan, pada giornata kelima Serie A, Senin, 23 September 2024--Reuters

Beppe Bergomi mengungkapkan bahwa sejak awal, pasukan Simone Inzaghi sudah salah dalam pendekatan mereka terhadap pertandingan itu. Menurutnya, AC Milan selalu memulai laga dengan intensitas tinggi. Inter Milan gagal mengantisipasi hal tersebut.

“Mereka salah strategi sejak awal. Seharusnya, mereka sudah memperkirakan Milan akan memulai dengan bagus. Setiap kali Milan bermain, mereka selalu mengawali dengan baik,” ujar Beppe Bergomi kepada Sky Sports Italia

Ia juga menyoroti faktor usia di skuad Inter Milan. Ia menyebutkan bahwa Inter saat ini adalah tim dengan rata-rata usia tertua di liga, yang membuat mereka lebih sulit beradaptasi dengan kecepatan serangan Milan.

“Inter adalah tim tertua di Serie A. Mereka jelas kesulitan di lini tengah, dan kecepatan para penyerang Milan benar-benar membuat mereka tertekan. Dari segi fisik, saya melihat Inter tidak dalam kondisi terbaik mereka,” lanjutnya.

BACA JUGA:Balotelli Prediksi Pertandingan AC Milan vs Inter Milan Berakhir Imbang

Imbas Hasil Seri Kontra Manchester City di Liga Champions


Man City dan Inter Milan harus puas berbagi poin setelah hasil imbang 0-0 di laga perdana Liga Champions 2024/2025, Kamis, 19 September 2024--Instagram @inter

Beppe Bergomi menambahkan bahwa Nerazzurri tampak kewalahan untuk memainkan dua pertandingan berat secara beruntun, baik dari sisi fisik maupun mental.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sky sport italia