Jisoo BLACKPINK Bersinar di Paris Fashion Week 2024 sebagai Ikon Dior

Jisoo BLACKPINK Bersinar di Paris Fashion Week 2024 sebagai Ikon Dior

Penampilan memukau Jisoo sebagai global ambassador saat menghadiri Dior Spring-Summer 2025 di Paris Fashion Week 2024--Instagram @sooyaaa__

Kehadiran Jisoo sebagai global ambassador Dior langsung mencuri perhatian di acara tersebut. Ketika tiba di lokasi, para penggemar yang dikenal sebagai BLINK, dan para fotografer, menyambutnya dengan antusias.

Banyak yang langsung berteriak begitu melihat Jisoo dari kejauhan. 

Saat Jisoo memasuki venue, banyak ponsel langsung terangkat untuk mengabadikan momen tersebut. Pemandangan seperti ini sudah jadi hal biasa setiap kali Jisoo hadir di acara besar.

Di acara tersebut, Jisoo berkesempatan bertemu beberapa selebriti terkenal, termasuk aktris Hollywood Jennifer Garner dan Anya Taylor-Joy. Jisoo sempat berfoto dengan Jennifer, dan juga terlihat berbincang santai dengan Anya. 

Selain itu, Jisoo juga duduk di barisan depan bersama Rosalía, penyanyi dan pencipta lagu asal Spanyol. Penyanyi tersebut juga baru saja berkolaborasi dengan Lisa, rekan sesama anggota BLACKPINK Jisoo, dalam lagu New Woman.

BACA JUGA:Kedua Agensi Mengonfirmasi Jisoo Blackpink dan Ahn Bo-hyun Berpacaran

BACA JUGA:Breaking News: Jisoo BLACKPINK Putus dengan Ahn Bo Hyun, Diduga Ini Penyebabnya


Jisoo terlihat duduk di barisan depan bersama Rosalía, Delphine Arnault, Ratu Sonja dari Norwegia and Brigitte Macron di peragaan busana Dior Spring-Summer 2025.--X @ForeverKimJisoo

Salah satu momen menarik dalam acara itu adalah ketika Jisoo bertemu Ratu Sonja dari Norwegia. CEO Dior, Delphine Arnault, memperkenalkan Jisoo kepada Ratu. Jisoo kemudian membungkuk dengan sopan sebagai tanda hormat.

Tidak hanya itu, Jisoo juga duduk di barisan depan, di antara orang-orang penting dari Dior dan LVMH, seperti Sidney Toledano (CEO LVMH Fashion), Frederic Arnault (CEO Jam Tangan LVMH ), dan Delphine Arnault (CEO Dior).

Hal ini membuktikan posisi pentingnya dan semakin menegaskan bahwa dia adalah ikon fashion yang diakui di seluruh dunia.

Selain karier di dunia fashion, Jisoo juga aktif dengan berbagai proyek lainnya. Setelah meninggalkan YG Entertainment, Jisoo mendirikan label musik sendiri yang bernama BLISSOO dan berencana melanjutkan kariernya sebagai penyanyi dan aktris. 

Saat ini Jisoo dikabarkan akan kembali membintangi drama Korea. Salah satunya berjudul Newtopia, yang juga akan dibintangi oleh aktor terkenal seperti Park Jeong-min dan Kim Joon-han.

BACA JUGA:Apa Itu Blisoo? Mengenal Agensi Jisoo BLACKPINK Setelah Tinggalkan YG Entertainment

BACA JUGA:Rekor! Jisoo BLACKPINK: Capai 100 Ribu Pre-Order di Ktown4U dalam 8,5 Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: teen vogue