Statistik Mees Hilgers di Laga Man United vs FC Twente, Buat Striker MU Mati Kutu!

Statistik Mees Hilgers di Laga Man United vs FC Twente, Buat Striker MU Mati Kutu!

Mees Hilgers saat berduel dengan Joshua Zirkzee di laga Man United vs FC Twente, 26 September 2024-Instagram @433nl-

HARIAN DISWAY Mees Hilgers mencuri perhatian dalam pertandingan Europa League alias Liga Eropa antara Man United vs FC Twente, Kamis dini hari, 26 September 2024. Secara mengejutkan FC Twente berhasil menahan MU 1-1 di Old Trafford.

Manchester United sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Christian Eriksen di menit ke-35. Namun, FC Twente mampu bangkit dan menyamakan kedudukan.

Gol Twente dicetak oleh Sam Lammers di menit ke-68. Dengan hasil imbang itu FC Twente berhasil membawa pulang satu poin dari Old Trafford.

BACA JUGA:Man United vs Twente 1-1, Setan Merah Ditahan Mees Hilgers cs di Europa League

BACA JUGA:Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar

Mees Hilgers Dipercaya Jadi Starter


Joshua Zirkzee ketika berebut bola dengan Mees Hilgers pada pertandingan Liga Eropa 2024/2025. Kamis, 26 September 2024--Reuters

Penampilan Mees Hilgers terbilang solid di lini pertahanan. Ia pun menjadi sorotan, apalagi setelah ia dinyatakan akan segera membela Timnas Indonesia.

Dalam laga tersebut, pelatih FC Twente, Joseph Oosting, kembali menurunkan Hilgers sebagai starter. Seperti biasa, ia dipasang sebagai bek tengah di sisi kanan dalam formasi 4-2-3-1.

Namun, di awal pertandingan, pemain berusia 23 tahun itu sempat tampil sedikit grogi. Bahkan, Mees Hilgers hampir membuat blunder yang bisa berujung pada gol bunuh diri.

Sundulan dari bek Manchester United, Lisandro Martinez, mengenai kaki Mees Hilgers dan membuat arah bola berbelok ke gawang Twente.

BACA JUGA:MU vs FC Twente: Dilema Erik ten Hag Hadapi Mantan Klub

BACA JUGA:Ada Apa dengan Man United? Dua Gol dalam Tiga Pekan, Kebobolan Lima Kali!

Beruntungnya, kiper FC Twente, Lars Unnerstall tampil sigap dan berhasil menggagalkan bola yang mengarah deras ke gawangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber