Tiara Andini jadi Pembuka Konser Secret Number, Ungkap Spoiler Single Terbaru

Tiara Andini jadi Pembuka Konser Secret Number, Ungkap Spoiler Single Terbaru

Secret Number siapkan Special Stage dalam konser solo perdana di Indonesia. Foto: Tiara Andini (tengah) bersama para member Secret Number.-Instagram Tiara Andini-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Anda sudah tahu. Secret Number, Grup K-Pop asal Korea, bakal menggelar konser solo perdana mereka, Sabtu 28 September 2024. Indonesia menjadi tujuan pertama. Tepatnya di Tennis Indoor Senayan.

Selain bakal dihibur oleh lagu-lagu hits Secret Number, Lockey (sebutan fandom Secret Number) Indonesia juga bakal mendapat penampil pembuka spesial: Tiara Andini.

Ya, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu didapuk membuka rangkaian konser solo Secret Number di Indonesia, yang bertajuk PasSworLd Concert.

Mengenakan patterned suit serba-hitam, Tiara Andini tampil cantik saat menghadiri konferensi pers di Oakwood La Maison Jakarta, Jumat 27 September 2024. Dia tampak imut, tak beda dengan para member Secret Number.

BACA JUGA:Secret Number Siapkan Special Stage Dalam Konser Solo Perdana di Indonesia

BACA JUGA:6 Lagu Secret Number yang Wajib Dihafalkan Sebelum Nonton Konsernya di Jakarta


Tiara Andini (kiri) dalam sesi foto bersama Secret Number. Jumat, 27 September 2024.-TipTip-

Dalam keterangannya di konferensi pers tersebut, Tiara mengaku merasa deg-degan, namun bangga karena bisa berada satu panggung dengan Secret Number.

"Seneng banget bisa satu panggung dengan Secret Number," ucap Tiara dengan senyum lebar, sembari melihat ke arah member Secret Number.

“Ini semua bisa terwujud berkat kolaborasi antara TipTip dan CHAN Entertaiment,” tambahnya.

Ketika mendengar ajakan sebagai penampil pembuka, Tiara segera memastikan diri untuk terlibat. Sehingga penyanyi kelahiran Jember itu harus merahasiakan kolaborasi tersebut selama setahun.

BACA JUGA:Perjalanan Karier Secret Number yang Akhirnya Debut Jepang Pada Maret Mendatang!

BACA JUGA:Secret Number Comeback Dengan Doomchita, Langsung Jadi Trending Topic

Mendapat kesempatan sebagai penampil pembuka, Tiara menyebut bahwa dirinya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan emas. Dia tentu akan tampil maksimal dengan membawakan lagu-lagu hitsnya. Seperti Kupu-Kupu dan Janji Setia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: