7 Peran Terbaik Maggie Smith, Salah Satunya Prof McGonagall

7 Peran Terbaik Maggie Smith, Salah Satunya Prof McGonagall

7 Peran terbaik Maggie Smith, salah satunya Prof McGonagall di Harry Potter--The Today Show

The Lonely Passion of Judith Hearne adalah film drama yang dirilis pada 1987. Film itu diadaptasi dari novel dengan karya Brian Moore berjudul Judith Hearn, yang rilis pada 1955. Maggie Smith berperan sebagai Judith Hearne, seorang perawan tua asal Irlandia.

Judith Hearne adalah seorang guru piano. Dia berasal dari keluarga yang baik-baik, namun dia merasa kesepian. Dia pun pindah ke sebuah rumah kos di Dublin. Di sana, dia bertemu dengan seorang duda bernama James Madden.

BACA JUGA:Robbie Coltrane, Pemeran Hagrid dalam Harry Potter Tutup Usia

BACA JUGA:10 Rahasia ‘Harry Potter’ Terungkap dalam ‘Return to Hogwarts’

James Madden baru saja pulang dari Amerika Serikat. Pria itu kemudian melihat Judith memakai perhiasan, sehingga mengira kalau wanita itu adalah orang kaya.

Judith yang awalnya tertarik dengan pria itu menjadi kecewa setelah tau bahwa James hanya tertarik pada uang saja.

5. Mary Gilbert - Capturing Mary


7 Peran terbaik Maggie Smith, salah satunya Prof McGonagall di Harry Potter--IMDb

Capturing Mary adalah sebuah drama televisi BBC yang tayang pada 12 November 2007. Film itu ada hubungannya dengan film Joe’s Palace yang tayang seminggu lebih dulu. Maggie berperan sebagai karakter utama bernama Mary.

Mary adalah seorang perempuan yang kembali ke rumah masa lalunya. Dia sedang menghadapi kenangan serta pengalaman traumatis dari hidupnya.

Di rumah itu, dia bertemu Joe, seseorang yang merawat rumah itu. Pertemuan itu membuat Mary jadi menceritakan betapa pentingnya rumah itu kepada Joe.

6. Lady Gresham - Becoming Jane


7 Peran terbaik Maggie Smith, salah satunya Prof McGonagall di Harry Potter--google

Film ini merupakan biografi dari penulis buku terkenal asal Inggris Jane Austen. Becoming Jane berlatarkan pada akhir abad ke-18. Selain Maggie Smith, ada juga aktris Anne Hathaway yang berperan sebagai Jane Austen.

BACA JUGA:Penyanyi Soundtrack Anime Meninggal di Usia 28 Tahun, WIBU Harus Tahu Fakta Tentangnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber