Double Winners Pusura! Juarai Liga Persebaya U16 dan Liga Surabaya U15 Musim 2024

Double Winners Pusura! Juarai Liga Persebaya U16 dan Liga Surabaya U15 Musim 2024

Skuad Putra Surabaya (Pusura) saat menang 4-2 atas Sasana Bhakti pada laga pekan ke-18 Liga Persebaya U16 musim 2024 di Lapangan Brigif 2 Gedangan, Sabtu, 28 September 2024.--

BACA JUGA:Ganesha Putera dan Misi Mulia Persebaya Future Lab

Janu Ramadhanis, Direktur Teknik Putra Surabaya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak yang terlibat dalam pencapaian juara pada Liga Persebaya dan Liga Surabaya musim ini.

"Capaian ini merupakan hasil kolaborasi luar biasa kepada segenap pemain, official staf, manajemen tim, beserta para orang tua yang sangat luar biasa dalam memberikan support untuk para pemain muda ini,” ujar pelatih berlisensi A AFC, yang juga terlibat bersama Persebaya Future Lab, menangani tim Persebaya EPA U16 ini.

Total sepanjang musim 2024 ini, para pemain Pusura yang didominasi kelahiran 2009 (usia 15 tahun) memiliki kesempatan bermain sebanyak 33 laga. Menyusul keikutsertaan mereka pada dua kompetisi sekaligus. Yakni, Liga Persebaya U16 yang bermain total sebanyak 19 laga, serta Liga Surabaya U15 dengan jumlah 14 laga.


Para pemain, tim pelatih dan orang tua Putra Surabaya (Pusura) berfoto bersama setelah menjuarai Liga Surabaya U15 musim 2024 di Lapangan Pabean, 17 September 2024 lalu.--

BACA JUGA:Persebaya Future Lab Mulai Berjalan, Berharap ada Ernando-Marselino Baru!

Sementara itu, Ketua Harian Putra Surabaya Roky Maghbal juga mengucapkan terima kasih pada jajaran manajemen PT Persebaya Indonesia. Menurut Roky, manajemen Persebaya membuktikan diri terus konsisten membina para pemain muda, khususnya bagi klub anggota internal Persebaya.

Roky juga mengapresiasi kerja seluruh jajaran pengurus Persebaya Amatir sebagai operator Liga Persebaya, serta KSAP sebagai operator Liga Surabaya. Mereka, lanjut Roky, terus berinovasi dan berkembang mengikuti zaman.

"Kami berharap kompetisi seperti Liga Persebaya dan Liga Surabaya ini harus terus rutin ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya. Sehingga pondasi para pemain muda ini memiliki bekal yang cukup untuk bersaing di level nasional maupun internasional," ungkap pria yang baru saja terpilih sebagai Ketua Umum Askot PSSI Surabaya itu.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: