Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Alasan 50 Cent Bikin Film Dokumenter tentang Skandal P Diddy, Bakal Tayang di Netflix

Alasan 50 Cent bikin film dokumenter tentang skandal P Diddy yang diproduksi Netflix. Foto: 50 Cent (kiri) dan P Diddy adalah musuh lawas.-People-

BACA JUGA:P Diddy Ditangkap, Kesha Ubah Lirik Lagu Hit Tik Tok Jadi Begini...

Namun, beberapa orang berspekulasi bahwa mereka berseteru sejak 2006. Ketika Diddy menolak untuk memutuskan kontrak rapper Mase dengan Bad Boy Records. Karena Mase ingin bergabung dengan G-Unit milik 50 Cent.

Setelah itu, 50 Cent merilis lagu diss berjudul Hip-Hop. Lagu itu menyiratkan bahwa Diddy mengetahui siapa yang terlibat dalam pembunuhan Notorious B.I.G., seorang rapper top yang terikat kontrak dengan Bad Boy Records sekaligus teman dekat Diddy. Notorious B.I.G ditembak mati dalam penembakan pada tahun 1997.

Kabarnya, 50 Cent dan Diddy memperbaiki hubungan mereka setelah lagu diss tersebut. Mereka bahkan tampil bersama setahun kemudian dengan Jay-Z.


Alasan 50 Cent bikin film dokumenter tentang skandal P Diddy yang diproduksi Netflix. Foto: P Diddy dan 50 Cent ketika masih akur. -Denise Truscello-WireImage via People

Namun, seiring berjalannya waktu, 50 Cent menyatakan dalam lebih dari satu wawancara bahwa P Diddy, yang bernama asi Sean John Combs itu, membuatnya merasa tidak nyaman.

BACA JUGA:3 Lagu Eminem yang Disebut Sindir P Diddy, Terbaru Ada Fuel

BACA JUGA:4 Selebriti Ini Spill Kontroversi P Diddy, tapi Tak Digubris!

Dalam cuplikan dari podcast Drink Champs yang baru-baru ini muncul kembali, 50 Cent menyatakan bahwa Diddy menunjukkan perilaku yang mengkhawatirkan terhadapnya saat menghadiri pernikahan teman mereka.

Selama insiden yang diduga terjadi itu, rapper yang terkenal dengan lagu P.I.M.P dan In da Club itu mengklaim bahwa Diddy mengundangnya untuk pergi berbelanja – sesuatu yang membuatnya merasa tidak nyaman.

Tujuan Produksi Film Dokumenter

Melihat sejarah 50 Cent dan P Diddy yang tidak akur, apakah film dokumenter itu nanti hanya dimanfaatan untuk menghancurkan P Diddy? Rapper dan produser berusia 49 tahun itu membantah kemungkinan tersebut.

"Film ini bertujuan untuk mengeksplorasi dampak dari tuduhan-tuduhan terhadap Diddy. Tidak hanya pada kehidupan para korban tetapi juga pada industri musik secara keseluruhan," jelasnya.


P.Diddy menghadapi 120 Tuntutan Hukum Pelecehan seksual-selebriti.tidbrit.com-

BACA JUGA:Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber