Akhirnya! Rose BLACKPINK Comeback Solo 6 Desember, Ini Makna Albumnya

Akhirnya! Rose BLACKPINK Comeback Solo 6 Desember, Ini Makna Albumnya

Potret cantik Rose untuk comeback--instagram

HARIAN DISWAY - Setelah tiga tahun lama vakum, akhirnya Rose BLACKPINK bakal comeback! Dia merilis karya solo kembali pada akhir tahun ini.

Idol kelahiran Australia itu mengunggah teaser di akun Instagram pribadinya pada 2 Oktober tengah malam waktu setempat. Atau Selasa malam WIB.

"Album studio pertamaku Rosie RILIS 6 DESEMBER. Aku bingung harus mulai dari mana," tulis Rose di bagian caption. Dia mencurahkan perasaannya di sana. Seolah tak sabar ingin bercerita banyak kepada fans.

"Aku tidak percaya akhirnya aku mengumumkan perilisan album pertamaku kepada kalian semua," tulis dia.

BACA JUGA:Rosé BLACKPINK Umumkan Kelanjutan Vampirehollie, Siap Comeback

BACA JUGA:Girl Group MEOVV Resmi Debut, Begini Pesan Rose BLACKPINK

"Aku ingat tahun lalu, setelah tur panjang (BLACKPINK) selama setahun berakhir, aku mendapati diriku dalam sebuah sesi rekaman di Los Angeles," kenangnya.


Rose BLACKPINK comeback solo 6 Desember, ini makna albumnya.-Atlantic Records-

"Itu dilanjutkan dengan bolak-balik ke studio ke setahun berikutnya. Menulis lagu bersama penulis lagu dan produser yang baru pertama kali aku temui, mencoba mencari tahu hal baru selanjutnya dalam karierku," curhat Rose.

Makna Rosie

Idol berusia 28 tahun itu mengaku sempat bingung dan tersesat dalam proses penciptaan album tersebut. Namun, dengan dukungan teman-teman, keluarga, tim, serta fans yang selalu mendukung, maka Rose akhirnya bisa mempersembahkan album solo perdana ini dua bulan lagi.

"Aku telah mencurahkan darah dan air mata ke dalam album ini. Aku tidak sabar untuk kalian mendengarkan jurnal kecilku ini," tulis gadis bernama lengkap Roseanne Park itu.

BACA JUGA:4 Fakta Drakor Pachinko 2, Rose BLACKPINK Isi Episode Terakhir

BACA JUGA:Happy Birthday! Ini 5 Fakta Menarik Rose BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram