Akhirnya! Rose BLACKPINK Comeback Solo 6 Desember, Ini Makna Albumnya

Akhirnya! Rose BLACKPINK Comeback Solo 6 Desember, Ini Makna Albumnya

Potret cantik Rose untuk comeback--instagram

Dia menjelaskan, Rosie adalah nama panggilan kesayangan dari keluarga dan teman-teman terdekatnya. Nama kecil. Hanya orang-orang tertentu yang dia izinkan memanggilnya dengan nama itu.

"Dengan album ini, aku harap kalian merasa lebih dekat denganku. Dan ya, ini adalah album full-length," kata Rose antusias.


Rose BLACKPINK comeback solo 6 Desember, ini makna albumnya. Foto: cover art album Rosie.-Atlantic Records-

Karier Solo Rose

Rosie akan menjadi akhir penantian fans yang sudah lama menanti karya solonya. Dia kali terakhir merilis karya di luar BLACKPINK pada 2021. Tepatnya dengan single album bertajuk R, yang berisi dua lagu utama. Yakni On The Ground dan Gone.

Rose merupakan member ketiga BLACKPINK yang lakukan debut solo. Sebelumnya, ada Jennie dengan lagu SOLO. Lalu Lisa yang debut dengan lagu LALISA, diikuti dengan b-side yang sangat terkenal yaitu Money.

Meskipun hanya dua lagu, karya-karya solo Rose sampai saat ini masih didengar fans. Suara indah dan penghayatannya terhadap lagu-lagunya membuat penggemar tidak bosan.

BACA JUGA:10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Pacar

BACA JUGA:Make-up Hi-End untuk K-Beauty Biar Serasa Rose Blackpink

Karena itu, On The Ground mencapai 400 juta stream di Spotify pada pertengahan 2024. Sedangkan MV-nya telah ditonton 386 juta kali.


Rose BLACKPINK comeback solo 6 Desember, ini makna albumnya. Foto: Rose dalam MV On the Ground yang menandai karier solonya.-YG Entertainment-

Setelah sukses besar dengan BLACKPINK dan debut solo, banyak penggemar yang sangat menanti-menantikan karya terbaru Rose. Kembali ke dunia musik solo setelah tiga tahun, Rosie diharapkan menjadi karya yang menyoroti perkembangan artistik Rose.

Kehadiran albumnya tidak hanya mencerminkan perjalanan pribadinya sebagai musisi. Tetapi juga representasi dari evolusi karier seorang idola yang merambah dunia solo dengan gaya dan suaranya yang khas.

Sejak debut bersama BLACKPINK, Rose telah menjadi salah satu vokalis yang paling dihargai di industri K-pop. Kemampuannya dalam menyampaikan emosi melalui lagu-lagu ballad seperti On The Ground dan Gone membuat fans semakin mengagumi suaranya.

BACA JUGA:Duh! Lisa BLACKPINK Lip-Sync di Global Citizen Festival 2024, Netizen Protes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: instagram